Jul 222019
 

Tiga Pesawat Su-35 Masuk Resimen Tempur Rusia. (Russian mil.ru)

Rusia, Jakartagreater.com – Sebagai bagian dari perintah pertahanan negara Rusia, 3 pesawat tempur serba guna terbaru Su-35 memasuki resimen penerbangan tempur Leningrad Army Air Force and Air Defense of the Western Military District di Wilayah Tver, ungkap function.mil.ru, 21-7-2019.

Pilot resimen udara menerima pesawat tempur Su-35 di pabrik di Komsomolsk-on-Amur (Wilayah Khabarovsk) dan menerbangkan pesawat ke tempat penyebaran permanen, terbang lebih dari 9 ribu km dengan 3 pengisian bahan bakar di lapangan terbang operasional.

Pesawat tempur Su-35 akan menggantikan jenis pesawat yang sudah ketinggalan zaman. Sebelum peralatan ulang, para kru menjalani pelatihan ulang untuk pengoperasian pesawat baru.

Sebelumnya, Jet Jet tempur Su-35 benar-benar dilengkapi kembali oleh Resimen Penerbangan Pengawal Distrik Militer Barat, yang ditempatkan di Republik Karelia.

Su-35 Akhir Tahun 2020

Pasukan Aerospace Rusia akan menerima 20 Jet tempur Su-35S pada akhir tahun 2020, ujar Wakil Menteri Pertahanan Alexey Krivoruchko.

“Kami berharap 20 Jet tempur Su-35S akan dikirim ke Pasukan Aerospace Rusia pada akhir 2020,” kata Krivoruchko kepada TASS. Pada 2015, Angkatan Udara Rusia dan Pasukan Pertahanan Aerospace Rusia bergabung untuk membentuk Pasukan Aerospace Rusia.

Menteri menambahkan bahwa pesawat tempur sedang dimodernisasi berdasarkan pengalaman yang diperoleh selama penggunaannya dalam konflik Suriah. “Jet Su-35S akan dapat menggunakan semua jenis Rudal udara-ke-udara dan udara-ke-permukaan,” katanya.

Su-35S adalah Jet tempur multiperan satu kursi. Su-35 sangat cocok untuk misi superioritas udara karena kemampuan manuvernya yang sangat baik dan dengan mesin daya dorong vectoring memungkinkannya untuk berbelok jauh lebih ketat daripada pesawat tempur biasa.

Su-35S dilengkapi dengan meriam 30mm untuk pertempuran dogfight dari udara-ke-udara serta kemampuan membawa roket, Rudal dan bom.

Bagikan: