Nov 232016
 
Tentara Pakistan melakukan patroli di wilayah perbatasan.(sumber : AP)

Tentara Pakistan melakukan patroli di wilayah perbatasan.(sumber : AP)

Juru bicara militer India Kolonel Rajesh mengatakan, India akan mengambil tindakan tegas atas tewasnya tiga anggota militer mereka di wilayah sengketa Kashmir beberapa waktu lalu.

Ketiga tentara India tewas setelah disergap militan Kashmir, salah satu diantaranya bahkan dimutilasi. “Akan ada harga yang dibayar untuk tindakan pengecut ini,” tegasnya, dikutip dari BBC, Rabu (23/11/2016).

Menanggapi pernyataan juru militer India, pihak Pakistan justru menuduh balik tentara India yang telah melakukan tindak kekerasan terhadap delapan warga sipil mereka yang tewas akibat serangan granat di wilayah perbatasan, saat melintas dengan menggunakan bus.

Konflik antara India dan Pakistan di wilayah Kashmir telah terjadi lebih dari enam dekade. Kedua negara selalu saling tuduh atas sejumlah serangan.

Sumber : BBC

Bagikan:

  16 Responses to “Tiga Tentaranya Tewas, India akan Tindak Tegas Pakistan”

  1.  

    waduh gaswat..

  2.  

    Sebaiknya kedua belah pihak menahan diri, kalau terlaanjur perang hampir mustahil dapat mengekang diri, keduanya punya nuklir. Kalau perang dua- duanya akan menyesal, antara yg menang dan yg kalah akan sama sama hancur, yang tersisa hanya sesal yg tiada habisnya.

  3.  

    tes

  4.  

    waduh gaswat selama 9 tahun ikut nimbrung baru x ini aku dpt minyak mentah..

  5.  

    kan pelakunya militan, knp jd pakis yg salah

  6.  

    Perangpun cuman perang mulut doang….ancam dan menghujat saja…kalupun perang beneran….saya dukung pakistan

  7.  

    perang dah,,biar kliatan duel F16 dan sukhoi ,,klo ga puas lanjut main sambit sambitan pake nuklir…

  8.  

    Gak bakal perang..

  9.  

    kalo mereka perang, pst ada yg melintir bilang perang agama. pdhal perang kedaulatan. fokus hanya pd satu titik

    paling enak kalo ada militan, jd negara beersangkutan bisa mengelak bahwa bukan militer yg melakukan. contoh di ukrine prorusia.

  10.  

    Pakistan..hahahaha…dalam negeri kacau, sama Taliban saja kecolongan bomb meledug sana sini…kok gaya2an mau perang sama indihe…miris

  11.  

    nuke vs nuke, jeruk minum jeruk

  12.  

    India sok jaguh, pakai mau bertindak tegas segala. lawan militan di Bombay aja kerepotan.

 Leave a Reply