Tim Aju Pasukan Pendarat Korps Marinir Lakukan Pergeseran Personel

JakartaGreater   –   Tim Aju atau tim pendahulu dari Pasmar 1 melaksanakan pergeseran personel dan material pada Sabtu 3-4-2021 dari Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta, menjalang Latihan Pasukan Pendarat (Latpasrat) Korps Marinir tahun 2021, dirilis Situs TNI AL pada Sabtu 3-4-2021.

Pergeseran Personel (Serpas) dan Pergeseran Material (Sermat) dilaksanakan menuju pelabuhan Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) dibawah pimpinan Pabandik Sops Pasmar 1 Letkol Marinir Danang Ary Setiyawan selaku Katim Aju Latpasrat tahun 2021.

Sebelum melaksanakan Serpas, seluruh tim Aju telah :

  1. Melaksanakan swab tes antigen dengan tujuan untuk memastikan semua tim dalam keadaan sehat dan terhindar dari virus Covid-19.
  2. Sesampainya di pelabuhan Kolinlamil seluruh barang-barang yang dibawa oleh tim aju juga dilaksanakan penyemprotan cairan desinfektan agar semua personel maupun material steril.

Pabandik Sops Pasmar 1 Letkol Marinir Danang Ary Setiyawan,  mantan Danyonif 8 Marinir tersebut berpesan kepada para personel tim Aju yaitu :

  1. Tim Aju merupakan salah satu bagian yang paling penting pada pelaksanaan Latihan Pasukan Pendarat ini.
  2. Saya minta kerjasamanya kepada seluruh tim aju agar nantinya seluruh sarana dan prasarana dapat dipersiapkan dengan matang.

Sharing

Tinggalkan Balasan