Jun 122017
 

(Penerangan Yonmek Konga 23-K)


Tim Indobatt XXIII-K berhasil menjadi Juara Umum 2 dalam ajang Intercontingent Shooting Championship UNIFIL 2017 di Lebanon. Pertandingan tersebut diikuti oleh beberapa negara yang tergabung dalam misi perdamaian di Lebanon.


Dalam pertandingan yang dilaksanakan pada 5—7 Juni 2017, Indobatt menurunkan 2 tim menembak, yang terdiri dari tim tembak pistol dan tim tembak senapan. Tim tembak pistol Indonesia menjadi juara dengan perolehan nilai tertinggi 231, mengungguli tim India dengan nilai 229 dan tim Malaysia dengan nilai 217. Nilai tertinggi tersebut mengukuhkan Indobatt XXIII-K sebagai juara dalam kategori tembak pistol.


Di kategori senapan, tim Indobatt XXIII-K berhasil menjadi juara 2 dengan perolehan nilai 509, selisih 4 poin dari tim India dengan nilai 513. Sementara untuk juara 3 berhasil disabet oleh tim Force Protection Commander (FPC) dengan nilai 482, yang juga berasal dari Indonesia.


Kapten Inf M. Sandy selaku official team menyampaikan bahwa kemenangan ini berkat doa dan kerja keras seluruh prajurit Indobaat XXII-K. Dia berharap, kedepannya Indobatt selalu lead the way di semua pertandingan.

Sumber: Penerangan Yonmek Konga 23-K

Bagikan Artikel :

  4 Responses to “Tim Indobatt XXIII- K Juara Intercontingent Shooting Championship Unifil 2017”

  1. selamat selamat selamat!!!!!!

  2. Salut Malon Juara setelah India dan Indonesia :ngakak

  3. :iloveindonesia Congratulations :iloveindonesia

  4. Kekuatan pasukan indonesia merata joss

 Leave a Reply