Tim Inspeksi Pussenif Kunjungi Yonif Raider 509 Kostrad

Yonif Raider 509 Kostrad menerima kunjungan Tim Inspeksi dari Pussenif Bandung

Jember – Yonif Raider 509 Kostrad, Jember, Jawa Timur, menerima kunjungan Tim Inspeksi dari Pussenif Bandung, yang dipimpin Mayor Inf Erwan dan didampingi oleh Mayor Inf Army. Kedatangan Tim Inspeksi dari Pussenif bertujuan untuk memeriksa dan mengoreksi produk administrasi staf, kelengkapan sarana dan prasarana, serta melaporkan usaha Danyon dalam mengatasi beberapa kekurangan di satuannya.

Dalam pemeriksaan tersebut, tim inspeksi melaksanakan pemeriksaan secara teliti. Satu per satu menanyakan mengenai produk administrasi yang telah dibuat oleh masing-masing staf.

Yonif Raider 509 Kostrad menerima kunjungan Tim Inspeksi dari Pussenif Bandung

Kepala Tim Inspeksi Mayor Inf Erwan menyampaikan bahwa, “Produk-produk yang sudah dibuat oleh masing-masing staf seluruhnya sudah baik, hanya perlu memperbaiki sedikit saja, dari produk administrasi tersebut tidak ada hal menonjol, dan seluruh sarana dan prasarana secara kesulurahan sudah baik”, kata Mayor Inf Erwan .

“Dengan adanya inspeksi ini diharapkan Yonif Raider 509 Kostrad yang telah dikunjungi, dapat melaporkan hasil mengenai administrasi, sarana dan prasarana dengan baik dan benar, sehingga dapat dicontoh oleh Satuan lainnya”, jelas Mayor Inf Erwan.

Yonif Raider 509 Kostrad menerima kunjungan Tim Inspeksi dari Pussenif Bandung

Dari hasil inspeksinya, Tim Pussenif sangat berterima kasih kepada Danyon dan seluruh prajurit Yonif Raider 509 Kostrad, bahwa banyak usaha Danyon yang selalu disokong prajurit untuk mensukseskan beberapa progam pembangunan. Diantaranya adalah ruang hiburan (karaoke), ruang fitnes, gedung serba guna dan pavingisasi. (Penkostrad).

Tinggalkan komentar