Feb 192018
 

Katim Wasrik Itarmatim dalam taklimat akhir menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan Wasrik ini, diharapkan tujuan organisasi dapat tercapai sesuai program yang telah ditetapkan serta memberikan manfaat baik bagi TNI Angkatan Laut

Denpasar, Jakartageater.com – Setelah melalui pendalaman yang cukup panjang guna peningkatan kinerja, akhirnya wasrik Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Komando Armada RI Kawasan Timur (Itarmatim) di Markas Komando Pangkalan Angkatan Laut (Mako Lanal) Denpasar Lantamal V Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali berakhir pada Kamis 15 Februari 2018

Wasrik Itarmatim dilaksanakan selama 5 hari mulai dari tanggal 10 sampai dengan 15 Februari 2018 diakhiri dengan pembacaan taklimat akhir oleh Katim Wasrik Itarmatim Kolonel Laut (T) Amrien, S.E., yang dihadiri Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka, anggota tim Wasrik 8 personel dan seluruh Perwira Staf Mako Lanal Denpasar.

Pada acara taklimat akhir disampaikan temuan – temuam tim Wasrik meliputi bidang Material, Keuangan, Anggaran, Operasi dan Latihan, Intelijen, Personel dan Logistik untuk dilaksanakan perbaikan kedepannnya, serta menyerahkan hasil temuan tersebut kepada Komandan Lanal Denpasar.

Katim Wasrik Itarmatim dalam taklimat akhir menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan Wasrik ini, diharapkan tujuan organisasi dapat tercapai sesuai program yang telah ditetapkan serta memberikan manfaat baik bagi TNI Angkatan Laut maupun bagi peningkatan tugas-tugas pembinaan Lantamal V Surabaya dan jajarannya di masa mendatang.

Selain itu juga, Wasrik dimaksudkan untuk meningkatkan dan menyempurnakan tatanan organisasi disemua sektor dilingkungan TNI Angkatan Laut khususnya di Lanal Denpasar ini.

Selain dari itu kegiatan Wasrik tersebut dilakukan guna menjalankan fungsi pengawasan dan pemeriksaan jalannya roda organisasi dengan benar, sebagai sarana evaluasi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas organisasi dalam mewujudkan sasaran yang telah ditetapkan.

“Melalui kegiatan pengawasan tersebut diupayakan agar seluruh kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan koridor peraturan yang berlaku,” pungkas Katim Wasrik Itarmatim, Kolonel Laut (T) Amrien, S.E. (Pen Lantamal V)

Bagikan Artikel :

 Leave a Reply