Jul 022017
 

Manny Pacquiao dan Jeff Horn (DYOSA @wonderDYOSA)

Jakarta, – Petinju Filipina Manny Pacquiao menghormati keputusan dewan juri yang memenangkan Jeff Horn (Australia) yang akhirnya berhasil merebut sabuk juara kelas Welter versi WBO dalam pertarungan pada Minggu 2 Juli 2017 bertajuk battle of Brisbane di Brisbane Australia.

“Saya menghormati keputusan dewan juri tersebut,” kata Manny Pacquiao selepas pertandingan yang dinilai sebagian pihak berakhir dengan kontroversial di Brisbane, Australia.

Dalam pertarungan yang dimulai pukul 14.05 waktu setempat atau 11.05 WIB, Jeff Horn memang memberikan upaya yang luar biasa, tetapi komentator di Televisi dan kemungkinan para penggemar di sana menilai Manny Pacquiao yang akan menjadi juaranya.

Hal itu mengingat sang legenda mendaratkan pukulan jauh lebih banyak, tetapi akhirnya Horn yang diberikan kemenangan dengan keputusan mutlak 117-111, 115-113, 115-113.

Atas hasil tersebut, Horn memperbaharui rekor bertandingnya menjadi 17 kemenangan dan satu hasil imbang tanpa sekalipun menderita kekalahan, sementara Pacquiao menderita 4 kekalahan dari 9 pertarungan terakhirnya.

Horn menyatakan selanjutnya dia akan menantang Floyd Myweather, akan tetapi dia juga tidak menutup kemungkinan untuk memberikan Manny Pacquiao melakukan pertandingan ulang.

(ESPN)

“Hari ini bukanlah pertandingan yang¬† terbaik dalam karir Pacquiao, karenanya saya tidak menutup kesempatan itu,” kata Horn datang dengan istrinya yang sedang mengandung anak pertamanya.

Walau keputusan akhirnya penuh dengan kontroversi, namun pertemuan dua petinju tersebut merupakan pertarungan yang sangat menghibur dan menjadikan Horn yang menjadi juara baru WBO serta pertandingan itu sendiri sebagai sejarah tinju bagi Australia.

Antara

  18 Responses to “Tinju – Pacquiao Hormati Keputusan Juri”

  1. TINJU SAMA GUA AJAH DUA DUANYA KALAH TELAK jhahahahahaha…

  2. Wafuh, pac-man kalah

  3. Anti LGBT kalah

  4. JURI RASIS …. Wasit RASIS
    Orang Musuhnya pac …. Maen Gulat – maen Sikut – Main Tindih
    Parah ausi CURANG
    Sarung Tinju TAJAM sampe PAC Bocor gak diganti … CUma digunting2

  5. Wajarlah kalah, karena si wasit aussie paling nggak suka sama orang asia tenggara bro……

  6. Menang hanya karena Faktor Tuan rumah ini mah. Si bule ausie harus di.hajar lah suka belagu sama kita.. Suka ikut campur indonesia

  7. negra kecil dan Lemah hususnya asteng tuh kg pernah dianggap sama barat…

  8. yg banyak keluar darah dan benjol” itulah yg kalah..adil kan hahaaa,,
    mugkin perlu tanding ulang

  9. Knp tandingnya tdk d negara netral??

  10. aussie hanya dekat dgn malonse

  11. Yg komen pada nonton lngsung gak ya .?

  12. Pacqiau the best

  13. Sing penting remuk…ndaa….

  14. Biarin aja…
    Kasian mereka
    Kasih aja kmnangan tuk mreka..

 Leave a Reply