Des 012014
 

image

TNI AD keluar sebagai juara umum menembak Angkatan Darat ASEAN dalam event AARM 2014 yang digelar di Hanoi, Vietnam. TNI-AD menyabet 41 medali, dengan rincian 19 medali emas, 12 perak dan 10 perunggu.

Thailand menempati urutan kedua : 5 medali emas, 9 perak dan 4 perunggu. Ada pun tempat ketiga dimenangi Angkatan Darat Filipina, dengan perolehan 3 medali emas, 3 perak dan lima perunggu.

Ada empat negara yang tidak memperoleh medali emas dalam event ini: Brunei, Kamboja, Malaysia dan Laos.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Bagikan:

  50 Responses to “TNI AD Juara Menembak AARM 2014”

  1.  

    Mantab :mrgreen:

  2.  

    Sudah tradisi

  3.  

    jauh ya perolehan medalinya

  4.  

    selamat yah buat TNI AD, walaupun lg banyak masalah EKSIS tetep nmr 1.

  5.  

    dengaren brunei g dpt mas

  6.  

    malaysia cuma 2 ya
    singapur ok juga

  7.  

    TNI-AD yg bikin bangsa bangga, semua institusi NKRI harus meniru prestasi TNI-AD ini. . .

  8.  

    Bangga dan salut…!!! Semoga diikuti dalam hal lain terutama olahraganya

  9.  

    memang bikin bangga

  10.  

    Yang dipakai TNI senjata buatan PT PINDAT apa buatan negara lain ya?

  11.  

    semoga seluruh prajurit tempur TNI berkemampuan seperti Tim yang dikirim ke vietnam itu …..

  12.  

    jauh bgt bedanya , tp thailand sama pillipina juga lumayan hebat.

  13.  

    Sulit mana yah, jadi juara pertama di aarm sama jadi juara pertamax di jkgr?
    (Intermezzo).
    Regional libas, internasional libas. Hebat!
    Mudah2an ss-2 jadi mendunia. Amin!
    Trima kasih tni!

  14.  

    Bravo TNI !!!
    malon mikir ini adalah pesan buat malon supaya jangan berbuat macam2 dengan RI !!!

  15.  

    udah waktunya naik kelas, asia lah minimal.

  16.  

    Bravo!!!

  17.  

    Yang paling ngeri itu ngeliat Foto tiga bendera Indonesia yang ditarik ketiang secara bersama-sama…

    Mantap TNI
    Jaya NKRI

  18.  

    Selamaat, Indonesia Strooong

  19.  

    Alhamdulillah juara umum lagi…tni kita..bangga dn salut…

  20.  

    AARM 24 Vietnam sebagai pengobat piala AFF

  21.  

    Selamat bagi para prajurit TNI-AD, masa medali emasnya selisihnya jauh banget
    Kualitas prajurit yg menarik pelatuk senapan yg menentukan bukan senjata yg di pakai…mo pake M-16 sekalipun klo jokinya gak bagus ya gak isa apa2

  22.  

    Mari menundukkan kepala mengheningkan cipta, ikut berbela sungkawa atas kegagalan berkali-kali Tetangga Terjaguh kita, yang ditenggelamkan oleh Brunei, Myanmar dan Singapura…

  23.  

    Membanggakan dan semoga di Imbangi dgn perbaikan dan pengadaan senjata yang lebih modern bagi pasukan TNI kita. Amin

  24.  

    TNI mantap..
    cuma sayang seragamnya mssh jadul
    coraknya terlalu ngejreng, gampang keliatan klo sembunyi
    alutsistanya jg sama coraknya suka ngejreng malah jd ga samar
    mungkin harus ngelibatin peneliti, kata yg amrik warnanya soft sama doft jd tersamar

    •  

      Kata sapa? Itu corak sudah disesuaikan dengan rata2 jenis tumbuhan/hutan di indo. Jadi jangan menilai seakan anda jauh lbh ahli dr pengguna aslinya. Thx

    •  

      Setuju Bung Edi pikiran anda kok sama dengan saya ya.
      Harusnya warnanya lebih soft, garisnya lebih tidak tegas, sehingga bisa blend dengan sekitarnya. Kesannya mencolok dibandingkan seragam negara lain, harusnya kan tidak.

      Utk Bung Falm
      Saya rasa setiap orang disini bisa komentar terlepas ahli atau tidak. Merdeka lah. Kalau misalnya salah nanti kan pasti ada ahlinya muncul yg mengkoreksi..

  25.  

    Indonesia dapat 43 emas, eeeh malassia cuma dapet 2 emas, jauh,mgkin kalau perang, 1000 tentara malessia tertembak dan cuma 10 TNI saja yg kenak tembak, malassia ke laut aja

  26.  

    Siip,,Sing ade lawan..pakai SS2 lg rpoduk sendiri..Untuk negeri tetangga macam Malay, S’pore dll mesti berbesar hati kalu urusan skill individu memang smp saat ini TNI blm tertandingi..saran saya agar malaysia, S’pore, Timor leste, agar belajar ke emak induk masing2,,kekeucalian Brunei, RI selalu menyam but dng tangan terbuka untuk belajar

  27.  

    selamat buat para juara[tni]…jagalah harga diri bangsa.

  28.  

    Luar biasa TNI… Wah bisa tidur nyenyak nie melihat skill TNI kita yg luar biasa…

    Jayalah terus NKRI… NKRI Harga MAti…

 Leave a Reply