Jul 162018
 

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani mengatakan, bahwa Lalu Muhammad Zohri sudah dianggap sebagai keluarga besar dan menjadi anak angkat Korem 162/WB, karena berkat prestasinya, sudah mengangkat dan membawa nama baik bangsa dan negara di dunia internasional.

Mataram, Jakartagreater.com – Komandan Komando Resor Militer 162/Wira Bhakti (Danrem 162/WB) Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., usai berolahraga sepak bola bersama rekan media pada Jumat 13 Juli 2018 di Makorem 162/WB langsung diwawancarai sejumlah media.

Dalam keterangannya, Danrem 162/WB menyampaikan bahwa sesuai petunjuk dari satuan Komando Atas, TNI AD siap memberikan peluang kepada Lalu Muhammad Zohri untuk menjadi Prajurit TNI AD tanpa perlu tes lagi. “Kami memberikan peluang kepada Lalu Muhammad Zohri untuk menjadi Prajurit TNI AD, dengan hanya mendaftarkan diri di Ajenrem 162/WB dekat lapangan Malomba, tanpa tes,” ungkap Danrem 162/WB.

Menurutnya, Lalu Muhammad Zohri sudah dianggap sebagai keluarga besar dan menjadi anak angkat Korem 162/WB, karena berkat prestasinya, sudah mengangkat dan membawa nama baik bangsa dan negara di dunia internasional. Selain itu, Korem juga akan memberikan bantuan perehaban rumah.

“Nanti, sesuai hasil koordinasi akan kita rehab rumah yang lama atau kita carikan lahan untuk kita bikinkan rumah yang baru,” ujarnya. Danrem 162/WB berharap semoga kedepan akan muncul Lalu Lalu berikutnya, yang akan membawa nama baik Nusa Tenggara Barat (NTB), bangsa, dan negara.

Pada kesempatan tersebut, kakak kandung Lalu Muhammad Zohri, Baiq Fazilah, terharu atas keinginan Korem 162/Wira Bhakti untuk membangun atau merehab rumah adiknya. “Saya ucapkan terima kasih yang tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata. Saya bangga sama Lalu Muhammad Zohri atas prestasinya,” kata Baiq Fazilah.

Sementara itu, Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., menambahkan Korem 162/Wira Bhakti akan menyiapkan tiket pesawat pulang pergi Mataram-Jakarta untuk kedua kakak Lalu Muhammad Zohri, yang sesuai rencana kepulangannya ke Lombok pada 16 Juli 2018 mendatang. (tniad.mil.id)

Bagikan:

  One Response to “TNI AD Siap Berikan Peluang Zohri Sebagai Prajurit Tanpa Tes”

  1.  

    Alhamdulillah….semoga barokah dan TNI-AD selalu dekat dengan rakyat serta masyarakat…dan menjadi contoh bagi yang lain.

 Leave a Reply