Sep 272014
 
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari Kolonel Marinir Novarin Gunawan menerima kunjungan kerja Tim survey pembangunan dermaga Lanal Kendari dari TNI AL di Mako Lanal Kendari, Rabu (24/09/2014)

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari Kolonel Marinir Novarin Gunawan menerima kunjungan kerja Tim survey pembangunan dermaga Lanal Kendari dari TNI AL di Mako Lanal Kendari, (24/09/2014)

Kendari – Tim TNI Angkatan Laut melakukan kunjungan kerja ke. Kendari dalam rangka survei pemilihan lokasi rencana pembangunan dermaga Pangkalan TNI AL (Lanal) oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara di wilayah Kendari sebagai pengganti dermaga Lanal Kendari exesting dan melaksanakan koordinasi dengan Tim dari Pemprov Sultra. Kedatangan 9 orang personel dari Tim TNI AL dengan Ketua Tim Kolonel Laut (T) Ngatminto Paban V Faslan Slogal beranggotakan dari Dishidros, Spamal, Lantamal VI, Sopsal, Disfaslanal, Srenal dan Sops Koarmatim di Mako Lanal Kendari diterima langsung Danlanal Kendari Kolonel Novarin Gunawan yang termasuk dalam anggota Tim TNI AL. Sebelum melaksanakan survey lokasi Tim TNI AL melaksanakan rapat koordinasi dengan Tim Survei dari Pemprov Sultra di ruang rapat Mako Lanal Kendari.

Selesai rapat Tim TNI AL dan Tim Pemprov Sultra yang didampingi Danlanal Kendari, Palaksa dan Perwira Staf serta anggota Lanal Kendari melaksanakan survei peninjauan lokasi di dermaga PERKEN Kendari, dermaga Bungkutoko, Jembatan Kuning Bungkutoko, dermaga Tanjung Tiram Moramo, dan dermaga SAR serta dermaga PT. Dharma Samudera Fishing Industries (DSFI) Kendari. Selesai melaksanakan survei peninjauan lokasi langsung mengadakan rapat oleh Tim TNI AL dan malamnya pukul 19.00 Wit dilaksanakan rapat lagi dengan Tim Pemprov Sultra yang di hadiri Wakil Gubernur Sultra Brigjen TNI (Purn) H. M. Saleh Lasata dan dari Dinas Perhubungan Prov. Sultra. (Pen Lanal Kendari).

Sumber : www.tnial.mil.id

  24 Responses to “DANLANAL KENDARI MENERIMA KUNJUNGAN KERJA TIM SURVEI”

  1. Alhamdulillah TNI ada dimana-mana….rasane ayem tentrem bakal ada di hati rakyat semua….

    • banyak pes herky 8 buah jumlahnya terbang rendah dr jam 6 pagi dii atas genteng rumah saya …beberapa kali sorti …warga pada keluar…ada apa ya….rute latihan dari halim di geser ke pinggiran kota jakarta

  2. kedua absen

  3. Bumping pertamax

  4. Selamat pagi

  5. Perkuat juga penghasilan mereka para pengawal perbatasan

  6. jaya lah negeri ku, Indonesia raya.

  7. …….lanjutkan…..pak Jokowi….

  8. apa g salah bung diego?..Kendari kan di sulawesi atau untuk mendukung kalimantan ya. trima kasih

  9. kalau boleh saran tambain juga bengkel kapal selamnya biar da yg ngisi wilayah tengah

  10. ping…!!

  11. Jangan lupa, perkuat di wilayah yang lainnya ya,,, and gimana kabarnya KS terbaru kita?

  12. oke punya, jangan sampai alutsista laut ditumpuk di surabaya. salam bung diego n selamat pagi warjager.

  13. Kapan ya Lanud Kendari dijadikan alternative base Sukhoi? Demikian juga Lanud Lombok, tempatnya ideal utk menghadapi Ossie.

  14. laut arafuru perlu lebih diperhatikan … byk illegal fishing, ikan berlimpah … tuna klas 1
    wajib ditambah kapal patroli AL + CN235MP + radar pantai

  15. akhirnya,.di tmpt gw bkal ad maenan yg nongkrong jg..aman lh…

    • Idem dengan komentar bung kalimusada. Dikendari ada Lanal dan lanud tp garasinya masih kosong, cm jd tempat mampir aj selama ini. Mudah-mudahan kedepan bisa diisi alutsista strategis TNI.

  16. Hadir dan nyimak

 Leave a Reply