Nov 052018
 

“Perlahan-lahan masyarakat Lombok dengan dukungan seluruh rakyat Indonesia dan masyarakat Internasional mulai bangkit dan menatap masa depan dengan semangat positip” tambah Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Lombok, Jakartagreater.com  –   Event TNI Internasional Marathon 2018 menjadi momentum kebangkitan masyarakat Indonesia khususnya Lombok yang sedang dilanda musibah beberapa bulan lalu dan semoga kejuaraan lari Marathon Internasional ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Lombok dan sekitarnya.

Demikian disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P pada saat melepas peserta lomba lari TNI Internasional Marathon 2018 yang diikuti pelari dalam negeri dan pelari internasional, serta personel Angkatan Bersenjata dan Kepolisian negara sahabat, pada Minggu 4-11-2018 di Kuta Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, dirilis Puspen TNI.

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. juga menyampaikan lomba lari TNI Internasional Marathon 2018 ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018 dan selain itu untuk menperkenalkan Lombok sebagai tujuan wisata unggulan dan kebanggan kita.

Lebih lanjut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. mengatakan kita ketahui bersama Lombok beberapaa waktu yang lalu mengalami bencana gempa bumi dan meluluhlantakkan berbagai bangunan, insfrastuktur dan bahkan merenggut korban jiwa.

“Perlahan-lahan masyarakat Lombok dengan dukungan seluruh rakyat Indonesia dan masyarakat Internasional mulai bangkit dan menatap masa depan dengan semangat positip” tambah Panglima TNI.

Selanjutnya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lombok dan pemerintah daerah yang dengan semangat tinggi turut mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P juga menyampaikan para pelari nasional dan internasional telah tinggal selama beberapa hari di Lombok, kami tentu berharap peserta juga berkesempatan berinteraksi dengan masyarakat dan menikmati keindahan alam Lombok yang mempesona.

“Kenangan indah tersebut sudah barang tentu akan dibawa kembali ke rumah dan negara masing –masing untuk selanjutnya kami berharap disampaikan kepada masyarakat setempat”, tambah Panglima TNI.

Turut Hadir dalam kegiatan Even TNI Marathon Internasional 2018, Kasad Jenderal TNI Mulyono, Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., Gubernur NTB Zulkieflimansyah, pejabat Utama TNI dan para pejabat Muspida NTB.

 Leave a Reply