Feb 142015
 
Panglima TNI Jenderal Moeldoko

Panglima TNI Jenderal Moeldoko

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Moeldoko mengatakan terus berusaha meningkatkan kinerja TNI menuju profil yang lebih baik. Salah satu cara yang akan ditempuh ialah membentuk Asisten Teritorial Angkatan Laut dan Angkatan Udara.

“Ke depan, internal TNI tidak hanya ada Asisten di Angkatan Darat. Asisten Teritorial Angkatan Laut dan Angkatan Udara juga sedang dalam persiapan untuk didirikan. Tujuannya untuk peningkatkan kinerja TNI,” kata Moeldoko, Kamis (12/2).

Menurut Jenderal Moeldoko, komando teritorial sebagai jembatan yang selalu dekat dengan rakyat. Oleh karena itu, kehadiran aparat komando teritorial di tengah masyarakat diibaratkan sebagai air yang dapat mendinginkan dan menenangkan.

”Komando teritorial laut dan udara kesemuanya akan berjalan sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing”, tegas Panglima TNI.

Selain itu, Jenderal Moeldoko juga menyampaikan hasil survey Lembaga Survey Indonesia (LSI). Dalam survey tentang refleksi dan harapan ekonomi politik terhadap kinerja lembaga pemerintah menempatkan TNI menduduki peringkat teratas. (jpnn.com).

  14 Responses to “TNI Siapkan Aster AL dan AU”

  1.  

    Semakin kelihatan rapi dan terencana. Joss pak moel !!!

  2.  

    Mbah bowo perlu asisten teritorialnya detasemen brigade mobile..

  3.  

    Gmn kabar su35

  4.  

    Jakarta gemeter.com

  5.  

    Bung Diego judulnya bikin deg deg serr. Kirain Aster missile kayak punyanya Singapura.

    Tp semoga saja aster juga terbeli, jadi lengkap dah “Gado Gado” Sam kita.

  6.  

    Gimana Perkembangan Kaos jakartagreter apakah udah siap edar massss????????

  7.  

    Vote pak moel..NEXT RI.1..

    …NKRI HARGA MATI..

  8.  

    Mantap. Area coverage lautan dan udara memang sangat luas untuk wilayah Indonesia. Moga alutsistanya juga makin bertambah. Amin.

  9.  

    Saya berharap pak Jend.moeldoko ini jadi presiden…..beliau hebat,beliau berwibawa,beliau bersih……jadilaah Presiden pak.

  10.  

    Siap lah pak
    Kukira Aster missile System utk pertahanan udara anti rudal utk jarak menegah-dekat yg akan dikombinasikan ma Oerlikon Skyshield 35mm

  11.  

    Pengganti Moeldoko nanti lebih hebat dari beliau gak ya? Sayang aja, jenderal yg ini begitu percaya diri dan juga gak bikin gw sbgi fanboy kecewa..

  12.  

    Pak Mol jendral intelektual yg dekat dengan rakyat…teruslah mengabdi untuk bangsa & negara meskipun nanti sdh pensiun Dari militer
    Mungkin bisa menjadi yg lain..

  13.  

    Benar benar panglima TNI yang sangat tegas, cerdas, berwibawa, dekat dan maju bersama masyarakat sekaligus sangat memahami dinamika geopolitik dan geostrategi kawasan/ global serta bagaiman cara menerapkan kebijakannya..
    dulu aku agak pesimis dengan calon pengganti panglima TNI purn agus suhartono ini mampu apa tidak mengemban amanah ini, tetapi semua sudah dibuktikan oleh putra bangsa yang satu ini yang menurutku luarbiasa..
    pak panglima TNI moeldoko titisan mahapatih gajah mada..
    selamat bertugas mengemban amanah negeri ini..
    do’a kami semoga anda menjadi the next president RI..

 Leave a Reply