Jan 092019
 

Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Marga Taufiq bertindak sebagai Irup dalam upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad dari Letkol Czi Paulus Joni Simbolon kepada Mayor Czi Dendi Rahmat Subekti, S.Sos. di Pasuruan.

Pasuruan, Jakartagreater.com   –   Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Marga Taufiq bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad  pada Jumat 4-1-2019 di lapangan Yonzipur 10 Kostrad, Pasuruan, Jawa Timur.

Jabatan Danyonzipur 10 Kostrad telah resmi diserahterimakan dari Letkol Czi Paulus Joni Simbolon kepada Mayor Czi Dendi Rahmat Subekti, S.Sos. Letkol Czi Czi Paulus Joni Simbolon yang telah menjabat selama 2 tahun sebagai Danyonzipur 10 Kostrad ini, akan melanjutkan pengabdiannya sebagai Dandim 1602/Ende Rem/161/WS Kodam IX/Udy.

Dalam amanatnya Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan bahwa alih tugas dan jabatan merupakan salah satu bagian dari kepentingan organisasi Angkatan Darat, khususnya di lingkungan Kostrad. Hal ini lumrah terjadi di lingkungan Divisi Infanteri 2 Kostrad, guna menjamin pelaksanaan tugas pokok Satuan.

Menurutnya, serah terima jabatan merupakan implementasi dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pemikiran yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi.

Di akhir amanatnya, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada kepada Letkol Czi Czi Paulus Joni Simbolon yang sudah memimpin Yonzipur 10 Kostrad dengan baik.

Selain itu, diucapkan juga selamat datang kepada Mayor Czi Dendi Rahmat Subekti, S.Sos. yang akan menjalankan tugas barunya sebagai Komandan Yonzipur 10 Kostrad. “Semoga keduanya dapat menjalankan tugas barunya dengan sebaik mungkin”,ujar Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Marga Taufiq.

Turut hadir dalam kegiatan itu Walikota dan Bupati Pasuruan, Ketua DPRD Kota dan Kabupaten Pasuruan, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, unsur Muspida Kota dan Kabupaten Pasuruan serta para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad dan Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad. (Penkostrad)

Bagikan: