Nov 022016
 

Two RAF Tornado GR4s fly during their first combat mission flown out of Akrotiri, Cyprus

Dua pesawat tempur Tornado Jerman yang digunakan dalam perang melawan ISIS di Irak dan Suriah terpaksa harus mendarat darurat di Irak utara akibat kehabisan bahan bakar. Salah satu Tornado mengalami cacat teknis dan terkena turbulensi kuat saat mengisi bahan bakar di udara dari pesawat tanker.

Pengisian bahan bakar di udara dibatalkan dan kedua Tornado terpaksa mendarat di pangkalan udara terdekat di Erbil, Irak Utara.

Setelah diperiksa kedua mesin pesawat Tornado masih layak untuk terbang kembali namun salah satunya mengalami kerusakan pada tanki bahan bakarnya. Kedua jet tempur akhirnya berhasil kembali ke pangkalan utama di Incirlik Turki pada malam harinya setelah mengisi bahan bakar di darat.

Angkatan Udara Jerman mendukung operasi serangan udara NATO dalam memerangi ISIS di Irak dan Suriah, dan mengirimkan enam pesawat tempur Tornado dan sebuah pesawat tanker.

Berbagi

  24 Responses to “Tornado Jerman Turbulensi Saat Isi Bahan Bakar di Udara”

  1.  

    malaysia inginkan natuna sebagai wilayahnya sabtu 29 oktober 2016

  2.  

    Mungkin Pesawat Tua …….Sudah Waktunya Pensiun dan Istirahat

  3.  

    Tornado tergolong pesawat yg sudah akan memasuki masa pensiun.tidak heran eropa mengembangkan thypon sebagai penganti saat ini.seperti hal nya amerika yg mengembangkan F35 sebagai penganti F16. Kelak eropa pun hanya akan memakai thypon danF35 sebagai kekuatan udara nya

  4.  

    Pesawat jadul

  5.  

    Test

  6.  

    Bung Diego usul….besok Jumat jam 8 pagi tolong buat artikel yang berisi DOA BERSAMA..yg singkat dan padat berisi untuk KEUTUHAN,KEMAKMURAN,DAN KEJAYAAN RAKYAT DAN NEGARA INDONESIA SAMPAI AKHIR JAMAN..kata2 doanya bersifat nasional dan umum lho bung Diego…biar kita semua disini semua masuk…dan bersatu lagi…yang ada hanya 1 bangsa,1 tanah air,1 tumpah darah Indonesia….sebelumnya terima kasih kalo mau dibuatkan…

  7.  

    setuju bung indo…

  8.  

    tes

  9.  

    nitip absen

  10.  

    Meerinding ane ngeliat 9 heli bell-402, 2 Mi-17, 1 heli Apache lg konvoi di pondok indah..

  11.  

    nitip sekalian tumpeng nx hihihi ..;-)

  12.  

    Yang mulia habib berisik ???

    harusnya

    Yang lebay habib berisik

  13.  

    Setuju bung

  14.  

    Yang merasa punya surga…

 Leave a Reply