Aug 242016
 

Batalyon Kesehatan 1 Divisi Infanteri 1 Kostrad menggelar acara tradisi penerimaan warga baru, di Markas Batalyon Kesehatan 1 Kostrad, Ciluar, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kegiatan ini dipimpin Komandan Batalyon Kesehatan 1 Kostrad Mayor Ckm dr. Bernard Damima, M.Kes.

kostrad 3

Dalam amanatnya Mayor Ckm dr. Bernard Damima, M.Kes menyatakan kegiatan penerimaan dan pelaksanaan tradisi satuan kepada prajurit baru merupakan suatu hal mutlak yang dilaksanakan di kalangan militer.

kostrad 2

Dengan adanya tradisi penerimaan ini, diharapkan menjadi pengalaman berharga bagi anggota baru, sehingga dapat menumbuh kembangkan rasa kecintaan dan kebanggaan terhadap satuan. Tradisi ini tidak saja dimaksudkan untuk memberikan dorongan semangat dalam melaksanakan tugas yang akan datang, namun juga untuk menanamkan rasa bangga dan pengakuan sebagai Prajurit Yonkes 1 Divif 1 Kostrad.

“Sikap disiplin yang merupakan napas kehidupan prajurit, harus benar-benar melekat dan menjadi bagian hidup sebagai Prajurit”. Tegas Mayor Ckm dr. Bernard Damima, M.Kes.

kostrad 4

Tradisi ini diikuti Lettu Ckm Malik Zen yang masuk di satuan Yonkes 1 Divif 1 Kostrad.

Hadir dalam acara, seluruh Komandan Kompi (Danki) dan Kepala seksi (Kasi) Yonkes 1/1 Kostrad beserta beberapa perwakilan Persit KCK Cabang XVII Yonkes 1 Divif 1 Kostrad.

PenKostrad

Bagikan :

  6 Responses to “Tradisi Penerimaan Masuk Yonkes 1 Divif 1 Kostrad”

  1.  

    Ngopi dulu….

  2.  

    Dokter baru d plonco nih….semangat dokter….

  3.  

    Makan pagi, ditemani kopi sianida..

  4.  

    syukuri apa yg ada, drpd gak punya militer sama sekali, hayo

  5.  

    @edodol
    Gaya lu Tong lebay amat, pake ngomong “Kok seperti ini Nusantara….”

    Kalo mau infokan itu yg fair, ente yg jelek2 aja ngasih tau. Yg membanggakan juga donk seperti pembangunan jalan Luar Jawa, pembangunan kereta api Luar Jawa, penangkapan nelayan China (skarang brani), eksekusi bandar narkoba (skarang brani), pembubaran Petral (skarang brani), dll…

  6.  

    jadi ingin share waktu ikut malam pendadaran di 328,15 tahun yang lalu.

 Leave a Reply