Trump Katakan AS Telah Miliki Rudal Hipersonik

Washington, Jakartagreater.com  –  Presiden AS Donald Trump mengatakan dalam rapat umum kampanye di Ocala, Florida bahwa Amerika Serikat sekarang telah memiliki Rudal Hipersonik, dirilis Sputniknews.com pada Jumat 16-10-2020.

Trump juga mengatakan pemerintahannya akan mempertahankan kekuatan militer yang tak tertandingi, menambahkan bahwa dia berharap Amerika Serikat tidak akan pernah menggunakan persenjataan nuklirnya.

Kami memiliki rudal hipersonik yang biasa Anda dengar. Kami tidak memilikinya karena negara lain mencuri rencana kami dari pemerintahan Obama, tetapi kami sekarang memiliki rudal hipersonik, “kata Trump, Jumat.

Pada hari Kamis 15-10-2020 , Departemen Pertahanan AS mengumumkan telah menunjuk Naval Surface Warfare Center di negara bagian Indiana sebagai pangkalan utama untuk mengembangkan senjata Hipersonik.

Pusat ini akan memungkinkan para ilmuwan dan insinyur untuk memanfaatkan investasi sebelumnya dan yang sedang berlangsung untuk membantu dinas militer AS mengembangkan senjata Hipersonik dengan peningkatan yang lebih cepat, dapat disesuaikan, dan modular.

Tahun ini, Amerika Serikat meluncurkan percepatan untuk mengembangkan Rudal Hipersonik yang terbang dengan kecepatan antara 5 dan 20 kali kecepatan suara sebagai tanggapan atas demonstrasi teknologi yang berhasil oleh China dan Rusia.

Trump membicarakannya pada bulan Mei 2020, mengatakan bahwa AS memiliki apa yang dia sebut “Rudal Super Duper”, yang “17 kali lebih cepat dari yang mereka miliki sekarang”.

Sharing

Tinggalkan komentar