Jun 152019
 

Perusahaan dirgantara Turkish Aerospace, TUSAS akan memamerkan untuk pertama kalinya mock-up pesawat tempur generasi kelima Turki di pameran International Paris Airshow. Turkish Aerospace juga akan menampilkan platform helicopter serang ATAK, ANKA, HÜRJET, dan GÖKBEY di pameran tersebut, kata perusahaan TUSAS,

Dalam pameran dirgantara paling bergengsi itu, TUSAS akan melakukan demontrasi helikopter ATAK.

Menurut perusahaan, Turki akan menunjukkan kemampuan infrastruktur, teknologi, dan kemampuannya untuk memproduksi jet tempur generasi kelima yang dianggap sangat berharga bagi kekuatan terkemuka dunia seperti AS, Rusia, dan China.

Pameran Internasional Paris ke-17 akan berlangsung di bandara Le Bourget antara tanggal 17 Juni sampai 23 Juni.

Menurut Temel Kotil, presiden dan CEO Aerospace Turki, dengan memamerkan mock up pesawat tempur generasi kelima dan jajaran helikopter serang canggihnya, menunjukkan kemajuan teknologi dirgantara Turki yang sudah seimbang dengan negara-negara maju lainnya di dunia.

Turkish Aerospace adalah kontraktor utama Turkish Fighter Project, yang diprakarsai untuk memenuhi kebutuhan Angkatan Bersenjata Turki. Turkish Aerospace didirikan pada tahun 1973, dan masuk dalam jajaran di antara seratus pemain global teratas aerospace dan pertahanan dunia.

Huriyet

 Posted by on Juni 15, 2019

  6 Responses to “Turki Akan Pamerkan Mock Up Jet Tempur Siluman di Paris Air Show 2019”

  1.  

    berita mantap.

  2.  

    Desain sayap delta ternyata
    Kirain model seperti f 22 sama kayak kfx
    Kok mirip j 20 ya

  3.  

    Gabungan F-35 dan Gripen

  4.  

    Kayaknya nih pespur bakal lebih ngandalin kecepatan aja daripada Siluman.

  5.  

    Setelah Pespur siluman J-20 mengudara kini menyusul kemudian TFX yang sama2 mengambil desain/prototype dari Mikoyan Project 1.44 ?

  6.  

    Mantaff turki