JakartaGreater.com - Forum Militer
Jul 062018
 

Desain TF-X Turki. (Turkish Aerospace Industry – TAI)

Jakartagreater.com – Dassault Systèmes (Paris: DSY) mengumumkan bahwa Turkish Aerospace Industries, Inc. memilih platform 3DEXPERIENCE untuk mempercepat pengembangan pesawat TF-X, proyek pengembangan penerbangan terbaru dan terbesar di Turki, dirilis Businesswire.com, 5-7-2018 .

Keputusan ini hasil dari evaluasi komprehensif Aerospace Turki terhadap pasar dan bukti penyelesaian yang sukses dari sebuah konsep. Ini juga mencerminkan warisan 30 tahun Dassault Systèmes yang terus membentuk industri kedirgantaraan dan pertahanan.

Turkish Aerospace akan menggunakan Winning Program, Co-Design untuk Target, Test to Perform, Ready for Rate, dan Build to Operate industry solution experiences berdasarkan platform 3DEXPERIENCE untuk mengembangkan pesawat multirole generasi berikutnya, dari desain hingga produksi.

Lebih dari 2.000 peserta proyek di Turkish Aerospace, mitra dan pemasoknya akan berkolaborasi dengan mengandalkan satu sumber data di semua desain digital, teknik, simulasi, manufaktur, analisis bisnis, dan aplikasi tata kelola.

“Ukuran Program TF-X memberi kami peluang. Kami ingin memilih solusi perangkat lunak yang sesuai untuk proyek ini yang juga memungkinkan kami untuk merampingkan proses bisnis kami dengan praktik terbaik Aerospace, ”kata Temel Kotil, Presiden / CEO, Aerospace Turki.

Platform Dassault Systèmes ‘3DEXPERIENCE dan aplikasi terintegrasinya meyakinkan kami tentang perlunya mengambil langkah berikutnya. Perusahaan kami akan mendapatkan kemampuan luas untuk desain, pengembangan, dan produksi penerbangan, dan dapat menunjukkan tekadnya untuk menyelesaikan proyek-proyek besar. ”

“Pengembangan pesawat terbang, dianggap sebagai salah satu proyek paling berteknologi maju di industri apa pun, tumbuh lebih kompleks. Ketika perusahaan mengintegrasikan sistem dan teknologi canggih, mereka mencari cara baru untuk membuat konsep, merancang, memproduksi, menguji, mengesahkan, dan mempertahankan produk sambil berkolaborasi lintas fungsi dan geografi, ”kata David Ziegler, Wakil Presiden, Industri Aerospace & Pertahanan, Dassault Systèmes.

“Platform 3DEXPERIENCE memberi mereka kemampuan digital untuk mempercepat program tersebut hingga 50 persen. Oleh sebab itu, Aerospace Turki dapat meningkatkan pengambilan keputusan, mengurangi risiko, dan transform end-to-end development mereka.”

Dassault Systèmes akan menghadiri Farnborough International Airshow, Chalet B9, dari 16-20 Juli 2018.

Bagikan:

  34 Responses to “Turkish Aerospace Industries Pilih Dassault Systèmes untuk TFX”

  1.  

    Siapa yang finis duluan antara kfx/ifx dan tfx y?

  2.  

    Inih, dassault gimana mengejanya kang peuteuy….bikin lidah melintir aja

  3.  

    TFX Rasa Rafale dan IFX Rasa F-35

  4.  

    Cuma fokus ke desain sayap yg kurang stealth malah mirip sayap gen 3

  5.  

    Temel Kotil….nama yg bermakna.(dikotil….monokotil…klorofil…dsb).

  6.  

    Kasian pesawat keren, canggih, dikasih nama TAI

  7.  

    Komen gue sudah mnjd siluman, ini mungkin gara² aming lee alias nada yg sudah dipoligami supir rahasianya, tapi mengapa msh dirahasiakannya

    Hahjhaaahaaaaa

  8.  

    lha ini si huha gw pikir sudah koit….xixixi

    huha klo masih hidup saja sudah begini…apalagi klo sudah koit, bisa jadi roh gentayangan, ngejar lelaki simpanan aming lee….haha

  9.  

    Pespur siluman rata2 kok mirip bentuknya ya?he3. Ayo mana duluan kelar KFX/IFX apa TFX Turkey, gmn dgn Jepang dan India program pespur siluman mereka? LFX kok gak kedengaran lg beritanya malah lbh rame IFX pemberitaannya.

  10.  

    test…

  11.  

    Komen gue lg lg siluman, ini mungkin gara aming lee alias nada yg sudah dipoligami supir rahasianya, mudah²an aming lee tdk diburu istri sipria atau keluarganya, kecuali aming lee berikan suap

    Hahhaahaaaaa

    •  

      laa gue kira malah komen gue yang payah masuk ada yang usil…mungkin gara gara kamu haa…dah ganti daleman belum..???.kok yaa payah bener komen masuk…apa malah kamu ganti daleman malah payah komen yaa…???.

  12.  

    yesss akhirnya masuk juga tuh komen…padahal dari kemaren maren gue paksa paksa payah bener masuk…!!!

  13.  

    haa…kamu dak ada bahasan lain apa selain pria idaman wanita ini…?!?!?!
    apa malah wanita idaman pria ini….xaxaxaxa…

 Leave a Reply