Jun 012019
 

Sebuah sumber di industri pembuatan pesawat mengatakan bahwa drone UAV Okhotnik akan melakukan penerbangan pertamanya di lapangan terbang Pabrik Pesawat Novosibirsk

Penerbangan pertama pesawat tanpa awak (UAV) berat Rusia Okhotnik direncanakan akan dilakukan pada bulan Juli atau Agustus, kata sumber di industri manufaktur pesawat kepada TASS pada hari Rabu.

“Sebagai bagian dari pengujian pabrik, UAV Okhotnik akan melakukan penerbangan pertamanya di aerodrome Novosibirsk Aircraft Plant pada musim panas, awal Juli atau Agustus. Penerbangan tidak akan berlangsung lama – maksimum hanya belasan menit,” kata sumber itu.

Sumber itu menambahkan bahwa UAV akan melakukan penerbangannya secara mandiri, sesuai dengan tugas penerbangan di komputernya. “Namun, tim di lapangan akan melakukan intervensi jika perlu,” kata sumber itu.

TASS tidak memiliki konfirmasi resmi atas informasi yang diberikan oleh sumber tersebut.

TASS

 Posted by on Juni 1, 2019

  7 Responses to “UAV Okhotnik Akan Lakukan Uji Terbang Juli – Agustus”

  1.  

    ini yg sdh lama di nanti nantikan drone dari rusia.

  2.  

    Kapan Indonesia punya drone dengan senjata lengkap

  3.  

    Untuk Jakarta Greater, cacat saya adalah pecinta jakarta greater, paling setia. Cuman tukang hitung phd, kok tak pernah buat artikel sih, kita kangen dengan tulisannya.

  4.  

    Untuk Jakarta Greater, catat saya adalah pecinta jakarta greater, paling setia. Cuman tukang hitung phd, kok tak pernah buat artikel sih, kita kangen dengan tulisannya

  5.  

    Akan dinantikan
    😆 😆

  6.  

    Mungkin gak bakal banyak diproduksi.