Jun 222016
 

Korea Utara akhirnya berhasil melakukan uji coba rudalnya. Namun, hal ini membuat pemerintah jepang marah dan menegaskan bahwa uji coba rudal Korut merupakan provokasi.

Menteri pertahanan jepang, Jenderal Nakatani menambahkan uji coba rudal korut juga merupakan salah satu indikasi bahwa ancaman ke negeri matahari terbit itu semakin meningkat.

Rudal milik Korut berhasil mencapai ketinggian lebih dari 1.000 km, artinya telah mencapai setengah dari jarak yang menuju pantai barat daya pulau utama Jepang, Honsu.

Sebelumnya, Korut juga telah melakukan uji coba rudal balistik Musudan dari pantai timur. Namun, uji tembak rudal balistik jarak menengah ini dilaporkan mengalami kegagalan.

Bagikan :

  7 Responses to “Uji Coba Rudal Korut Buat Jepang Geram”

  1.  

    kabar yang menggembirakan
    kalau udah produksi.banyak.jangan ragu2 tuk serang negara ASU

    •  

      Long life mr.kim
      Teknologi milik semua umat manusia,.jika ASU n sekutu boleh melakukan ujicoba kenapa bangsa lain tidak…inikah yg disebut adil dlm tatanan dunia..

  2.  

    Salut ama korut…. Biarpun dgn ekonomi yg pas pasan.terus berkarya…..kapan ya lapan bisa buat yg ginian.setidaknya kalau indonesia punya mainan kaya gini,para lanun2disekitar kita gak beani macem2…

  3.  

    Joss..

  4.  

    Comment:itulah indonesia bung,negara kaya SDA,SDM,tp krn para pemimpin kita tdk pernah serius dlm penguatan otot2 militer untuk menjaga dan menegakan kedaulatan,krn yg ada diotak mereka jabatan,uang dan kekuasaan,gak mikir kl untuk menjaga kedaulatan dan kekayaan sumber daya alam itu diperlukan senjata dan militer yg mumpuni,bukan cm diplomasi,dan akhirnya bangsa kita terlena dn ktinggalan dlm hal persenjataan dn tegnologi,msak india yg cm slisih 1 thn kemerdekaanya jauh didepan meninggalkan kita dlm hal tegnologi dan alutsista???rasa nya jd pengin ngludahin para pejabat2 terdahulu yg terkesan lelet dan lemot,,huhhh….!!!!

  5.  

    Bangsa bangsa akan terseleksi alam…jika perang yg didewakan…akan semakin cepat terseleksi alam…

  6.  

    jo uun

 Leave a Reply