Des 042018
 

S-400 Rusia mengejar rudal dalam latihan diย Kapustin Yar training ground. (Russian DoD)

Pasukan pertahanan anti-aircraft gunners Rusia dari Distrik Militer Selatan di Kapustin Yar berhasil menghantam delapan target yang terbang rendah, berkecepatan tinggi, dan bermanuver tinggi, dengan menggunakan rudal S-400 “Triumph”

para anggota anti-aircraft gunners berhasil melumpuhkan sasaran rudal Kaban, Bekas dan Armavir, yang kemudian melakukan manuver untuk mengubah posisi setelah melakukan tugas-tugas pelatihan tempur, menangkis penyabot dan mengatasi area yang terkontaminasi di daerah tersebut, dirilis Kementerian Pertahanan Rusia, 28/11/2018.

S-400 “Triumph” – sistem rudal anti-pesawat terbaru yang dirancang untuk menghancurkan pesawat, rudal jelajah dan balistik, termasuk jarak menengah, serta target darat. Jangkauan S-400 mencapai radius 400 km dan ketinggian hingga 30 km.

Bagikan:

  12 Responses to “Uji Tembak S-400 Hajar 8 Rudal”

  1.  

    Hebat juga itu rudal bisa menembak 8 target, klu rudal agato paling nembak cuma satu target doang
    ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

  2.  

    Komen gue punya modul siluman ini karna aming yg msh merahasiakn pria trsebut, karna blm diakui, jika tdk demikian bisa rusak citaยฒ & tujuan aming hanya krna mslh perbedaan & mslh lainnya, oleh karna itu msh dirahasiaknnya, sambil menunggu istri sipria & keluarganya tdk ada lg,
    begitu juga sipria yg msh merahasiakn aming lee dr keluarganya & istrinya, kecuali aming lee ikut keyakinan keluarganya, jk tdk? Msh dirahasiakan
    ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

  3.  

    Seramm…..

  4.  

    S-400 Triumf – Air Defence Missile System

    https://www.youtube.com/watch?v=q4ncll2gNps

  5.  

    Sanggarrr

  6.  

    BORONG…….

  7.  

    sial ini bisa bikin tetangga pada panas dingin

 Leave a Reply