Uji Tembak S-400 Hajar 8 Rudal

52
S-400 Rusia mengejar rudal dalam latihan diย Kapustin Yar training ground. (Russian DoD)

Pasukan pertahanan anti-aircraft gunners Rusia dari Distrik Militer Selatan di Kapustin Yar berhasil menghantam delapan target yang terbang rendah, berkecepatan tinggi, dan bermanuver tinggi, dengan menggunakan rudal S-400 “Triumph”

para anggota anti-aircraft gunners berhasil melumpuhkan sasaran rudal Kaban, Bekas dan Armavir, yang kemudian melakukan manuver untuk mengubah posisi setelah melakukan tugas-tugas pelatihan tempur, menangkis penyabot dan mengatasi area yang terkontaminasi di daerah tersebut, dirilis Kementerian Pertahanan Rusia, 28/11/2018.

S-400 “Triumph” – sistem rudal anti-pesawat terbaru yang dirancang untuk menghancurkan pesawat, rudal jelajah dan balistik, termasuk jarak menengah, serta target darat. Jangkauan S-400 mencapai radius 400 km dan ketinggian hingga 30 km.

12 KOMENTAR

  1. Komen gue punya modul siluman ini karna aming yg msh merahasiakn pria trsebut, karna blm diakui, jika tdk demikian bisa rusak citaยฒ & tujuan aming hanya krna mslh perbedaan & mslh lainnya, oleh karna itu msh dirahasiaknnya, sambil menunggu istri sipria & keluarganya tdk ada lg,
    begitu juga sipria yg msh merahasiakn aming lee dr keluarganya & istrinya, kecuali aming lee ikut keyakinan keluarganya, jk tdk? Msh dirahasiakan
    ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†