Des 052018
 

Ukraina Uji Coba Peluncuran Rudal. (twitter @Turchynov)

Sekretaris Dewan Keamanan dan Pertahanan Nasional Ukraina (NSDC) Oleksandr Turchynov, pada Rabu, menegaskan bahwa uji coba rudal Ukraina telah membuktikan bahwa negaranya mampu mempertahankan perbatasannya di Laut Hitam dan Azov.


“Tes rudal jelajah baru dan upgrade S-125. Semua target telah terpukul! Sebuah rudal jelajah menghancurkan musuh tiruan pada jarak 280 kilometer, dan ini baru permulaan! Kami siap untuk pertahanan Laut Hitam dan Pantai Laut Azov!”, tulisnya di Twitter.

Menurut Turchynov, pesawat digunakan dan titik khusus dilengkapi di Pulau Snake untuk memeriksa jarak target.

Selain itu, ia mengatakan bahwa keakuratan dan keandalan dari kekalahan pesawat musuh telah disimulasikan oleh sistem roket S-125, yang telah mengalami modernisasi mendalam di perusahaan-perusahaan industri pertahanan Ukraina, telah diperiksa untuk memperkuat pertahanan pesisir.

Sebelumnya, Menteri Pertahanan Ukraina Stepan Poltorak melaporkan berhasil menyelesaikan tes sistem rudal anti-kapal Ukraina Neptun.

Sumber: Ukrinform

Bagikan:

  5 Responses to “Ukraina Uji Coba Tembakkan Rudal Jelajah Baru”

  1.  

    alaaah… dari kemaren cuma sekelas Neptune aja yg dimainin, tak ada yang lain apa?… emng dikira Rusia takut apa? kenapa gak rental THAAD atau Patriot dari AS aja?

  2.  

    Boleh jg nih ilmu perudalannya!

  3.  

    Walah salah tembak itu ujicobanya , harusnya nembak je Rusia biar seru.

  4.  

    Walah salah tembak itu ujicobanya , harusnya nembak ke Rusia biar seru.

 Leave a Reply