Ukraina Upgrade MiG-29 Jadi Varian MiG-29MU1 / MU2

Mig-29 Ukraina (foto : Ministry of Defense, Ukraina)

Jakartagreater.com – Pabrikan Lviv State Aircraft Repair Plant Ukraina menyerahkan pesawat tempur MiG-29 yang ditingkatkan kepada Angkatan Udara Ukraina, lansir Defenseworld.

Perusahaan Lviv State Aircraft Repair Plant, yang merupakan bagian dari Ukroboronprom, telah merombak MiG-29, pesawat tempur utama Angkatan Udara Angkatan Ukraina.

Sebagai bagian dari pelaksanaan pesanan Departemen Pertahanan Ukraina, pabrikan memulihkan kemampuan tempur MiG-29 sesuai dengan ketentuan kontrak.

Peningkatan pada MiG-29 diantaranya pada overhaul mesin dan sistem avionik terbaru. Lifetime yang diperpanjang, dari 8 tahun menjadi hingga 12 tahun, rilis Ukroboronprom.

“Meskipun ada kendala, kami mengerahkan semua sumber daya dan memenuhi kewajiban kami tepat waktu, dan berkomitmen untuk memperbaiki pesawat tempur Angkatan Udara , “kata Dmytro Matrunchyk, Direktur Lviv State Aircraft Plant Plant.

Pesawat yang diterima dilaporkan menjadi bagian dari program peningkatan MiG-29MU1 / MU2 yang mencakup sistem navigasi satelit, radar N019-19 yang lebih kuat, sistem pertahanan elektronik, basis data ancaman yang dapat diperbarui, serta sistem jammer elektronik.

Pesawat tempur superioritas udara MiG-29 yang ditingkatkan akan memiliki kemampuan juga untuk menyerang target darat.

4 pemikiran pada “Ukraina Upgrade MiG-29 Jadi Varian MiG-29MU1 / MU2”

    • Publish kita beli Su-27 ke Rusia 2 skwadron, tulis yg jelas di badan pesawat @Su-27cok, biar lik Sam ndak gerah tapi minta yg datang 1 skwadron Su-35, yg 1 skwadron lagi gado2 gabungan Su-27, Su-30, dan Su-35 jangan sampai salah tulis kalau ndak malah 2 gugus tugas tempur laut lik Sam yg ada di LCS kerubuti kita plus gabungan armada Atlantik dikirim pula lewat samudera india

Tinggalkan komentar