UkrOboronProm Hadirkan Strategi Reformasi Kompleks Industri Militer Ukraina

UkrOboronProm baru saja meluncurkan situs khusus untuk menghadirkan strategi dalam mereformasi kompleks industri militer Ukraina, seperti dilansir dari reformdefence.com.

Situs reformdefence.com menyajikan petunjuk utama reformasi kompleks industri militer Ukraina. Ini akan memungkinkan integrasi industri pertahanan Ukraina ke pasar teknologi tinggi global. Reformasi tersebut ditujukan untuk kerjasama internasional yang erat dalam tren kerangka kerja inovatif. Ini mencakup operasi simultan di bidang legal, teknologi dan industri.

Untuk memulai reformasi, perubahan undang-undang sesuai dengan standar internasional sangat dibutuhkan. Semakin cepat para deputi menyetujui 34 rancangan undang-undang, semakin cepat industri pertahanan Ukraina terintegrasi ke pasar global.

Reformasi mencakup langkah-langkah sekuensial yang jelas seperti korporatisasi, audit, pengelompokan, perlindungan teknologi dan peluncuran ke pasar.

Tujuan utama reformasi di industri pertahanan adalah membangun interaksi jaringan yang efektif antara sains, organisasi bisnis dan perusahaan industri untuk inovasi lebih cepat baik untuk militer maupun sipil serta meningkatkan daya saing produk di dalam negeri maupun di pasar dunia.

Menurut Forbes Ukraina, UkrOboronProm menempati posisi 9 dalam peringkat perusahaan paling inovatif di negara bagian tersebut. Menurut peringkat global Defense News, butuh 1 tahun bagi UkrOboronProm untuk meloncat ke posisi 24, setelah sebelumnya berada pada posisi 68.

Tinggalkan komentar