Apr 102017
 

UkrOboronProm, produsen pertahanan milik negara Ukraina, dalam pameran Pertahanan & Keamanan LAAD 2017 menunjukkan keluarga sistem turret modular modern yang baru untuk kendaraan lapis baja, seperti dilansir dari Plano Brazil.

Perusahaan UkrOboronProm telah mengungkapkan sistem turret baru, termasuk sistem turret modular baru “Doublet” dengan sepasang senjata otomatis 30 mm ZTM-1 oleh pabrik UOP SE “Kompleks Ilmiah dan Teknis Mekanika Presisi” dan sistem turret Kastet, Stylet dan Shkval.

Sistem turret modular “Doublet” dikembangkan oleh pabrik kendaraan lapis baja Zhytomyr. Doublet adalah sistem senjata kembar yang dioptimalkan untuk meningkatkan densitas tembakan 2 kali lipat, menciptakan tirai dengan proyektil 30 mm, atau menembak bergantian dari setiap barel, yang memungkinkan untuk menggandakan durasi tembakan secara terus menerus tanpa overheating dari persenjataan utama.

Sistem turret “Kastet” dirancang untuk menawarkan sistem senjata modern yang dapat dipasang pada jenis kendaraan lapis baja ringan hingga medium. Turret Kastet memiliki berat total 1.500 kg. Kastet dilengkapi dengan sistem kontrol penembakan baru menggunakan optik multi-channel dan tampilan TV kompleks.

Turret ini dipersenjatai dengan meriam otomatis ZTM-1 30 mm yang dapat menembakkan berbagai macam amunisi seperti APT dan APIT dengan jangkauan maksimum 2.000 meter. Persenjataan kedua mencakup sebuah peluncur granat otomatis KBA 117 dan sebuah senapan mesin KT 7,62 mm.

Modul tempur “Shkval” dilengkapi dengan kanon ZTM-1 30 mm, peluncur granat otomatis, senapan mesin 7,62 mm dan peluru kendali, yang dirancang untuk menghancurkan kendaraan lapis baja musuh pada jarak hingga 5 km. Pada saat yang sama, modul tempur “Stilet” dilengkapi dengan kanon ZTM-2, lapis baja tambahan dan satu set persenjataan yang sama.

UkrOboronProm menawarkan keluarga sistem turret modern dengan kombinasi arsitektur modular, kemudahan integrasi dan persenjataan yang fleksibel berarti bahwa mereka dapat dipasang ke hampir semua kendaraan lapis baja.

Pameran Pertahanan & Keamanan Internasional LAAD 2017 diadakan pada tanggal 4-7 April 2017, menyatukan produsen dan pemasok teknologi untuk angkatan bersenjata dan kompleks industri militer dari berbagi negara, serta manajer keamanan dari perusahaan besar dan service provider.

Bagikan Artikel:

  9 Responses to “UkrOboronProm Tawarkan Sistem Turret Modular Modern Pada LAAD 2017”

  1. Prom ketoProm toProm….

  2. kalo yang nomor 2 dari kiri boleh juga tuh kayak nya buat di pasang di Anoa….. canon nya ada 2 plus AT nya ada 4 biji…

  3. Ukroboron vs Rosoboron..
    Sullivan mana sullivan..

  4. ada yg versi spaag gak bmp2 marinir cocok tuh di konversi

  5. Cocok produksi bersama dgn TOT metalurginya!ngarep.com

 Leave a Reply