Oct 032018
 

Usai upacara laporan kenaikan pangkat, seluruh Pamen yang naik pangkat melaksanakan acara ramah tamah di Gedung PTA Koarmada II.

Surabaya, Jakartagreater.com   –   Pangkoarmada II, Laksda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Retno Didik Setiyono memimpin upacara laporan kenaikan pangkat Perwira Menengah TNI AL periode 1 Oktober, yang berjumlah 85 Pamen dari Koarmada II dan Lantamal V,  pada Senin 1-10-2018 bertempat di Indoorsport, Ujung Surabaya.

Kenaikan pangkat Pamen yang terdiri dari :

  1. Letkol ke Kolonel sebanyak 25 personel.
  2. Mayor ke Letkol sebanyak 29 personel.
  3. Kapten ke Mayor sebanyak 31 personel.

Pangkoarmada II menyampaikan bahwa, kenaikan pangkat bagi seorang prajurit merupakan sebuah reward atas prestasi, loyalitas dan dedikasi yang telah dicapai dan sudah menjadi bagian selaku prajurit TNI AL.

Lanjutnya, dengan kenaikan pangkat tentunya akan melahirkan konsekuensi terhadap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab ke depan agar lebih terpacu untuk selalu memberikan inovasi dan semangat baru, sehingga dapat membawa dampak positif bagi kemajuan organisasi dimana prajurit berada dan bertugas.

Pangkoarmada II juga berpesan, “Pangkat dan jabatan adalah amanah yang harus dipikul dengan teguh dan senantiasa ikhlas dalam menjalankan amanah tersebut. Selalu pelihara lingkungan kerja yang harmonis, guna mendukung tugas-tugas yang diemban, kata Pati berbintang dua tersebut.

Usai upacara laporan kenaikan pangkat, seluruh Pamen yang naik pangkat melaksanakan acara ramah tamah di Gedung PTA Koarmada II.

Hadir dalam acara tersebut yaitu  :

  1. Kaskoarmada II Laksamana Pertama (Laksma) TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M.
  2. Danguspurlakoarmada II, Laksma TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc.
  3. Danlantamal V Laksma TNI Edwin, S.H., Para Asisten Pangkoarmada II.
  4. Para Kasatker Koarmada II dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II.

(dispen koarmada II)

 Leave a Reply