Upacara Purna Tugas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad

JakartaGreater   –    Kasdivif 2 Kostrad, Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S.Sos., M.M., M.Tr (Han), memimpin Upacara Purna Tugas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, bertempat di Lapangan Upacara Mayonif Mekanis Raider 413 Kostrad di Sukoharjo Jawa Tengah, dirilis Penkostrad pada Senin 5-4-2021.

Demikian disampaikan Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han, dalam konfirmasinya pada Sabtu 4-4-2021  di Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo.

Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto mengatakan :

  1. Upacara Purna Tugas yang digelar hari ini (Senin 5-4-2021) menandakan telah berakhirnya masa pengabdian kami sebagai Satuan Tugas penjaga pengamanan perbatasan RI-PNG yang telah bertugas selama 9 bulan lamanya di Sektor Utara Papua.
  2. Ini merupakan momen yang mengharukan bagi kami, karena kami kembali dalam kondisi aman dan lengkap, disertai dengan berbagai penghargaan dan prestasi yang telah kami torehkan di daerah penugasan.
  3. Tentunya semua pencapaian yang telah diraih ini tidak terlepas dukungan dan doa dari pimpinan, keluarga dan rekan-rekan sekalian.

Sementara itu, selaku Inspektur Upacara, Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi Genah, memberikan sambutannya kepada para prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dan para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut yaitu :

  1. Kepada Satgas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, saya bangga karena kalian sudah berhasil melebihi panggilan tugas sebagaimana tugas Pamtas itu sendiri.
  2. Berbagai prestasi dan penghargaan telah kalian dapatkan.
  3. Saya berharap hal positif itu dapat kalian tularkan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di Homebase.

Sharing

Tinggalkan Balasan