Versi Terbaru Kendaraan Lapis Baja Taifun Siap Ditampilkan Remdizel

Taifun PVO special armored 1

Kazan – Perusahaan pertahanan Rusia terkemuka, Remdizel, akan menampilkan armor beroda di forum teknis militer internasional Angkatan Darat 2021, termasuk modifikasi terbaru kendaraan tempur infanteri udara K-4386 Taifun-VDV, ungkap Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Republik Tatarstan pada Jumat, 20/8/2021.

Baca Juga: Varian Kendaraan Lapis Baja Next Generation Otokar di IDEF 2021

Iran Luncurkan Kendaraan Lapis Baja, Drone dan Senapan Mesin

Rusia Kembangkan Kendaraan Lapis Baja untuk Diangkut Helikopter

“Tahun ini, perusahaan menawarkan kesempatan untuk mengikuti evolusi keluarga kendaraan lapis baja K-4386 Taifun-VDV, dengan beberapa modifikasi yang akan didemonstrasikan untuk pertama kalinya. Versi baru kendaraan lapis baja akan didemonstrasikan di presentasi terpisah,” ujar kementerian itu dalam sebuah pernyataan, dikutip TASS.

Perusahaan juga akan mendemonstrasikan truk beroda rantai Mustang terbaru di forum Angkatan Darat 2021, kata pernyataan itu.

Seperti yang ditekankan oleh Kepala Desainer Remdizel Igor Zarakhovich, perangkat keras militer yang diproduksi oleh perusahaan memungkinkan menyelesaikan tugas tempur apa pun dalam kondisi kompleks dan menyelamatkan nyawa kru jika terjadi serangan.

82 mm self propelled mortar 2C41 Gorse pada chasis K 4386 Typhoon VDV

82-mm self-propelled mortar 2C41 “Gorse” pada chasis K-4386 “Typhoon-VDV. (@Russian MoD)

Remdizel didirikan pada tahun 1978 di kota Naberezhniye Chelny di Republik Tatarstan di wilayah Volga. Saat ini merupakan salah satu perusahaan industri pertahanan domestik terbesar yang mengembangkan dan memproduksi keluarga kendaraan lapis baja Taifun dan Vystrel. Peralatan militer perusahaan telah diuji dalam kondisi pertempuran dan juga diekspor ke negara lain.

Forum teknis militer internasional Angkatan Darat 2021 akan berlangsung di Pusat Kongres dan Pameran Patriot di luar Moskow pada 22-28 Agustus dan menampilkan lebih dari 220 pameran.

Baca Juga:

US Army Uji Kendaraan Lapis Baja Stryker Anti-Udara

China Kembangkan Gatling Gun untuk Helikopter Z-20 dan Panser Lapis Baja

Perawatan Ranpur Lapis Baja “Petarung Sejati” Yonranratib 2 Marinir

Forum teknis militer internasional Angkatan Darat 2021 akan berlangsung di Pusat Pameran dan Kongres Patriot di luar Moskow pada 22-28 Agustus dan menampilkan lebih dari 220 pameran.

Republik Tatarstan atau hanya Tatarstan, adalah sebuah republik Rusia yang terletak di Eropa Timur. Ini adalah bagian dari Distrik Federal Volga; dan ibu kota dan kota terbesarnya adalah Kazan, salah satu pusat budaya terpenting di Rusia.

Leave a Reply