Video Leopard 2 MBT Revolution

29
515

MBT Advanced Technology Demonstrator adalah tank yang deployable untuk semua jenis misi dan sangat unggul dalam Firepower, Perlindungan dan Mobilitas. Tank ini dirancang untuk memenuhi semua tugas di semua skenario perang modern: konflik intensitas tinggi, perdamaian menjaga misi dan kontra / operasi -terrorism, pada semua kondisi iklim dan sepenuhnya memiliki kemmpuan perang malam. MBT Advanced Technology Demonstrator didasarkan pada MBT Leopard 2 A4 yang dipelihara dan diperbaiki, sebagian konfigurasi berubah dengan upgrade perangkat dan tambahan terpadu.

Upgrade MBT Leopard 2A4 ke Leopard 2 Revolution
Upgrade MBT Leopard 2A4 ke Leopard 2 Revolution

29 KOMENTAR

  1. Nih Leopard kalau sudah di upgrade kelihatan nya sangar dan canggih juga nihh… tapi dengan hanya memiliki 63 Leopard 2RI yg dimana dari total 103 Leopard 2A4, sepertinya sangat kurang kalau saja itu semua di tebar di seluruh pulau hanya akan kebagian sedikit di masing masing pulau. Kalu mau bisa di tambah lagi dengan 100-200 tank dari jenis yg berbeda contoh nya ada Lecrec, Ariete, T-90MS, atau bahkan T-14Armata kalau memang dana/budget nya ada dan mencukupi tapi untuk sekarang ini dialihkan dulu dana nya untuk kepentingan Laut dan Udara.. beli Tank nya nanti nanti aja wkwkwkwk

      • https://en.wikipedia.org/wiki/PT-91_Twardy
        nih punya malon tuh made in poland

        ————-

        GPO Uralvagonzavod T-90 adalah sebuah Tank tempur utama rancangan Russia yang dikembangkan dari T-72, dan sampai saat ini menjadi tank paling modern di angkatan darat dan marinir Rusia. Saat ini tank ini juga dioperasikan beberapa negara lain, terutama India. Sebagai penerus dari T-72BM, T-90 menggunakan senjata dan 1G46 gunner sight dari T-80U, sebuah mesin baru, dan pengindera panas . Peralatan pelindung termasuk pelindung ledak reaktif Kontakt-5, laser warning receiver, pembangkit gelombang elektromagnetik EMT-7 untuk menghancurkan ranjau elektromagnetik dan Shtorasistem pengacau rudal anti tank kendali infra merah .

  2. dalam perang modern tank sudah “tidak terlalu” di butuhkan, sekarang sudah banyak anti tank portable yang sangat ringan mudah di gotong dan sangat mematikan, dalam perang modern tank seperti ini hanya akan jadi ketela rebus….

    • Bisa iya bisa tidak bung, tergantung taktiknya aja.
      Misalkan kayak saya dan anda bertemu di medan perang. Saya membawa SPR2 & pemindai optik sedangkan anda membawa SS2 plus peluncur granat.
      Maka saya akan menembak anda duluan sebelum anda menembak saya, karena jangkauan senjata saya lebih jauh dan saya tau persis dimana anda walaupun kita sama2 saling mengetahui anda disana saya disini.
      Ini cuma “misalkan” lho, jangan diambil hati. Hhi”

    • Namanya teknologi perang itu selalu berkembang bung, anti tank makin canggih, perlindungan tank jg makin canggih. Utk apa USA, RUSSIA, INGGRIS, jerman dan negara lainnya ttp mengembangkan Tank2 terbaru klo itu sdh dianggap ketinggalan jaman. Ketinggalan jaman itu seperti Benteng, setelah ada rudal dan pesawat tempur Benteng sdh gag berguna lg. Salam

  3. Saya kurang tau teknik pemasaran produk Pindad, tapi dengan membuat Video keren seperti ini sbagai bahan presentasi atau diupload ke Youtube rasanya strategi yg bagus juga. Kali aja ada pangeran Timur Tengah iseng nonton Youtube…

    Videonya harus keren lho ya, bukan jadul dan garing…