Jun 142016
 

MBT Advanced Technology Demonstrator adalah tank yang deployable untuk semua jenis misi dan sangat unggul dalam Firepower, Perlindungan dan Mobilitas. Tank ini dirancang untuk memenuhi semua tugas di semua skenario perang modern: konflik intensitas tinggi, perdamaian menjaga misi dan kontra / operasi -terrorism, pada semua kondisi iklim dan sepenuhnya memiliki kemmpuan perang malam. MBT Advanced Technology Demonstrator didasarkan pada MBT Leopard 2 A4 yang dipelihara dan diperbaiki, sebagian konfigurasi berubah dengan upgrade perangkat dan tambahan terpadu.

Upgrade MBT Leopard 2A4 ke Leopard 2 Revolution

Upgrade MBT Leopard 2A4 ke Leopard 2 Revolution

Bagikan Artikel :

  29 Responses to “Video Leopard 2 MBT Revolution”

  1. Wahhh… mantaff

  2. Bagus….mantafff….tapi tidak perlu sampai punya ratusan, NKRI 2/3 wilayahnya adalah air….

  3. Kirain leopard 2 RI, video Leo RI dong min,.. yg kita punya aj jgn yg punya orang video ny diunjukin Mulu… haukk..

  4. Nih Leopard kalau sudah di upgrade kelihatan nya sangar dan canggih juga nihh… tapi dengan hanya memiliki 63 Leopard 2RI yg dimana dari total 103 Leopard 2A4, sepertinya sangat kurang kalau saja itu semua di tebar di seluruh pulau hanya akan kebagian sedikit di masing masing pulau. Kalu mau bisa di tambah lagi dengan 100-200 tank dari jenis yg berbeda contoh nya ada Lecrec, Ariete, T-90MS, atau bahkan T-14Armata kalau memang dana/budget nya ada dan mencukupi tapi untuk sekarang ini dialihkan dulu dana nya untuk kepentingan Laut dan Udara.. beli Tank nya nanti nanti aja wkwkwkwk

    • kan sudah punya tank AMX13 Di Arsenal TNI, total ada 314 unit tank AMX-13. dan sejumlah Scorpion Tank sebesar 50 unit buatan Inggris dengan kanon Cockerill 90mm.

      t90ms aja nih yg blom punya

    • Dgn harga T-90MS $3,5jtan indonesia masih sanggup lah buat beli 50 unit lg.. apalg belinya borongan sama produk lain kali aja dikasih diskon bung..xixixixi

  5. wajib punya banyak lah…di setiap pulau besar minimal harus ada…..selebihnya diserahkan ke AU dan AL yang siap Mencover wilayah udara dan laut…

  6. T90 di beli donk

    • Halaaaah….kalau liat T90 nya Malaysia keliatan nggak kokoh dan banyak centelan ra ceto, kayaknya kalau jalan banyak yg jatuh tuh centelan, keliatan lebih kokoh, kuat, dan modern Tank Leopard dibandingkan T90

      • https://en.wikipedia.org/wiki/PT-91_Twardy
        nih punya malon tuh made in poland

        ————-

        GPO Uralvagonzavod T-90 adalah sebuah Tank tempur utama rancangan Russia yang dikembangkan dari T-72, dan sampai saat ini menjadi tank paling modern di angkatan darat dan marinir Rusia. Saat ini tank ini juga dioperasikan beberapa negara lain, terutama India. Sebagai penerus dari T-72BM, T-90 menggunakan senjata dan 1G46 gunner sight dari T-80U, sebuah mesin baru, dan pengindera panas . Peralatan pelindung termasuk pelindung ledak reaktif Kontakt-5, laser warning receiver, pembangkit gelombang elektromagnetik EMT-7 untuk menghancurkan ranjau elektromagnetik dan Shtorasistem pengacau rudal anti tank kendali infra merah .

  7. Tank Joss..
    Leo revo kita juga joss kok, ngak kalah sama leo punya Singapura.
    Tinggal beli Puma aja biar lengkap level ke “Joss”annya. Hhi”

  8. wahh keren banget..

  9. MBT-70 super tank masa lampau

  10. dalam perang modern tank sudah “tidak terlalu” di butuhkan, sekarang sudah banyak anti tank portable yang sangat ringan mudah di gotong dan sangat mematikan, dalam perang modern tank seperti ini hanya akan jadi ketela rebus….

    • Bisa iya bisa tidak bung, tergantung taktiknya aja.
      Misalkan kayak saya dan anda bertemu di medan perang. Saya membawa SPR2 & pemindai optik sedangkan anda membawa SS2 plus peluncur granat.
      Maka saya akan menembak anda duluan sebelum anda menembak saya, karena jangkauan senjata saya lebih jauh dan saya tau persis dimana anda walaupun kita sama2 saling mengetahui anda disana saya disini.
      Ini cuma “misalkan” lho, jangan diambil hati. Hhi”

    • Namanya teknologi perang itu selalu berkembang bung, anti tank makin canggih, perlindungan tank jg makin canggih. Utk apa USA, RUSSIA, INGGRIS, jerman dan negara lainnya ttp mengembangkan Tank2 terbaru klo itu sdh dianggap ketinggalan jaman. Ketinggalan jaman itu seperti Benteng, setelah ada rudal dan pesawat tempur Benteng sdh gag berguna lg. Salam

  11. di indonesia lebih cocok di terapkn perang gerilya tdk prlu banyk tank buat perang tp ATGM roket anti tank n anti pesawat untuk melumpuhkn musuh yg masuk ke wilayh NKRI.

  12. Sebagian besar indonesia memang cocok bung, tp mayoritas daerah2 basis pertahanan kita malah ngak. Hhi”

  13. ATMG dgn MBT beda fungsi kalee,,,,

  14. Iya nih video lawas

  15. kalo tanding dengan twardut malon gimana jadinya ya hehehehe

  16. Untuk amunisi nanti pindad bikin sendiri biar variasinya ndak ketahuan kan banyak modifikasinya

  17. Saya kurang tau teknik pemasaran produk Pindad, tapi dengan membuat Video keren seperti ini sbagai bahan presentasi atau diupload ke Youtube rasanya strategi yg bagus juga. Kali aja ada pangeran Timur Tengah iseng nonton Youtube…

    Videonya harus keren lho ya, bukan jadul dan garing…

  18. cukup pake bambu runcing MBT juga keok

 Leave a Reply