Oct 292017
 

Jakartagreater.com. Latihan militer antara Rusia dan India telah berakhir di luar Vladivostok, ujar Kementerian Pertahanan Rusia, pada hari Minggu, 29/10/2017.

“Kepala [Armada Angkatan Laut Rusia] Armada Pasifik dan Distrik Militer Timur, Angkatan Bersenjata India, mendapatkan honor guards dari kapal perang angkatan laut, infanteri angkatan laut, pasukan darat dan pasukan Angkatan Udara dari kedua negara ikut serta dalam upacara penutupan,” kata kementerian Rusia, dirilis RT.com, 29/10/2017.

Latihan tahun ini melibatkan banyak kapal perang, unit tempur, angkatan laut dan infanteri dari militer Rusia dan India.

Dalam rangkaian tri-services military exercise ‘Indra 2017’, pilot tempur India dan Rusia terbang bersama dengan pesawat Su30M2S. Pilot Sukhoi India bisa merasakan dan mengetahui karakteristik Sukhoi Su30M2S yang dioperasikan AU Rusia.

dok. Su30M2S Rusia (photo : englishrussia.com)

Dalam latihan di Vladivostok, sejak minggu lalu ini, India mengirim lebih dari 80 personel Angkatan Udara India, dua pesawat angkut besar, 350 tentara Angkatan Darat India dan dua kapal perang Angkatan Laut, untuk berpartisipasi dalam Latihan Bersama Tri-Services yang pertama antara Angkatan Bersenjata kedua negara.

Tujuan dari keseluruhan latihan ini adalah untuk mempromosikan interaksi profesional, pembentukan komando gabungan dan struktur kontrol antara India dan Rusia.

Dalam latihan ini Rusia mengerahkan lebih dari 1.000 tentara Angkatan Darat ke-5, Marinir dan kapal-kapal Armada Pasifik dan pesawat terbang.

Berbagi

  18 Responses to “Video: Pilot AU India Terbang dengan Su-30M2S Rusia”

  1.  

    INDONESIA KAPAN KIRIM PILOT BUAT LATIHAN MILITER DI RUSIA. LATIAN PERANG SAMA RUSIA AJA JARANG GIMANA MAU DAPET DISKON

  2.  

    RI kapan latihan dgn Rusia seperti India? Biar dapat paket komplit setara dgn Rusia punya. Latihan dgn AS yg lalu adakah pilot kita diberi kesempatan menunggangi F15, dan F18 apalagi F22 bakal gak mungkin.he3

 Leave a Reply