Vietnam Segera Dilengkapi S-400

155
182
Vietnam segera terima S-400
Vietnam segera terima S-400

08/08/2014. Vietnam akan segera menerima sistem senjata anti-pesawat generasi terbaru S-400, atau rudal permukaan-ke-udara (SAM) dari Rusia, kata seorang pejabat senior Rusia.

Berbicara kepada kantor berita MIA Russia Today pada 6 Agustus, Asisten Ketua Komite Pertahanan Negara Duma, Igor Novoselov menegaskan bahwa saat ini sistem S-300 Vietnam akan diganti dengan S-400, yang dijuluki SA-21 Glowler oleh NATO, dan penggantian akan dilakukan dalam waktu dekat.

S-400 dapat menembak jatuh target, baik pada ketinggian rendah maupun tinggi dan mencakup area yang luas, tambahnya.

Rudal Permukaan ke Udara, S-400
Rudal Permukaan ke Udara, S-400

Igor Novoselov menekankan Rusia sedang memelihara dan menjaga kerjasama militer dan teknis dengan Vietnam secara efektif -mitra strategis di Asia Tenggara.

Rusia juga telah menandatangani kontrak untuk membangun dua frigate Gepard 3.9 dan kapal selam Kilo enam kelas untuk Vietnam.(vietnambreakingnews.com).

155 KOMENTAR

  1. S300+ harus ada radar all.
    Radar kita masih -400.
    Jadi mef2 kita kejar medium missil ny dulu.
    Ntar s400 nya diakhir mef2 atau awal mef3 aza.
    Klw dipaksain jadi ga intergrated ama pespr dan kri kita yg west code.
    Mudah2an skyshild bisa cepat integrasikan alutsista kita.
    Indonesia ga bakal kmane2… asal kita kawal sampe mef kita tepat target.

  2. Edan tenan kalo emang NKRI punya semua yang di’hembus’kan bung Nara (lam kenal bung).. sekilas info, bracket mesin jet tempur masa depan Amerika ternyata di desain putra bangsa asli salatiga, kalo bisa britanya tolong dibabar di JKGR bung admin, saya pengen liat gambarnya..