Oct 112018
 

Dalam amanatnya Waasops Kasad Brigjen TNI Untung Budhiarto berpesan kepada seluruh Prajurit Yonif PR 328 Kostrad untuk mengenali adat dan budaya daerah penugasan, hindari dan cegah peredaran Narkoba.

Cilodong, Jakartagreater.com – Dalam rangka tugas Pamtas RI-PNG, Waasops Kasad Brigjen TNI Untung Budhiarto memeriksa kesiapan operasi Yonif Para Raider 328 Kostrad pada Senin 8-10-2018 di Mako Yonif PR 328 Kostrad.

Waasops Kasad beserta rombongan mengunjungi Yonif PR 328 Kostrad diawali dengan paparan Danyonif PR 328 Kostrad yang bertempat di Ruang Yudha dan dilanjutkan dengan pemeriksaan dan gelar perlengkapan kesiapan operasi.

Pada kesempatan itu, Waasops Kasad mengecek kelengkapan baik senjata maupun tugas pokok serta sarana dan prasarana untuk mendukung tugas.

Dalam amanatnya Waasops Kasad berpesan kepada seluruh Prajurit Yonif PR 328 Kostrad untuk mengenali adat dan budaya daerah penugasan, hindari dan cegah peredaran Narkoba, penggunaan media sosial untuk hal-hal yang positif yang dapat memberikan info kepada masyarakat serta ikut dalam mensejahterakan masyarakat.(Penkostrad).

 Leave a Reply