Jul 012016
 

Angkatan Laut (AL) Taiwan membuat sebuah kesalahan yang sangat fatal. Sebuah rudal anti kapal diluncurkan secara tidak sengaja dari markas AL Taiwan di Kaoshiung. Insiden ini terjadi ketika kapal patroli tengah melakukan inspeksi latihan militer.

Rudal Hsiung Feng III milik AL Taiwan ini mendarat di sekitar kepulauan Penghu, yang berjarak hanya beberapa mil dari China daratan. Ketika itu, Tiongkok tengah merayakan HUT Partai Komunis China ke-95. Wakil Komandan AL Taiwan mnengaskan, pihaknya telah melaporkan insiden tersebut kepada menteri pertahanan.

Dia menambahkan, AL Taiwan akan langsung melakukan investigasi terkait insiden ini. Selain itu, tidak ada korban jiwa maupun luka, akibat kecerobohan AL Taiwan yang mengaku tidak sengaja meluncurkan rudal anti kapal yang memiliki jarak tembak hingga 300 km.

Bagikan :

  46 Responses to “Waduh, AL Taiwan Tak Sengaja Luncurkan Rudal Anti Kapal”

  1.  

    Waduuhh….

  2.  

    wah bahaya bgt bisa kepencet.

  3.  

    INi Pertamax

  4.  

    Yah sayangnya gaa kena kapal Cina

  5.  

    balaslah,,,bilang gak sengaja juga…xixixiii

  6.  

    wah gawat ini bisa memulai perang …
    apalagi cina lagi emosi…pasti semakin tinggi tensi kawasan…. :-[

  7.  

    Itu foto yang diatas kapal perang apa yah? Koq body finishing nya jelek banget, gak mulus..

  8.  

    Untung gak sampai.. Klo sampai menghantam daratan china, apa lg jika menimbulkan korban, pst d jawab dgn serangan balik oleh china…
    Bayangkan jika china membalas dgn menembakkan rudal balistik DON-FENG, maka bisa dipastikan taiwan akan hilang dalam peta.

  9.  

    Repotlah klo segala hal dibilang ada unsur gak sengaja.. gak sengaja pestol meletus kena komandan.. gak sengaja rudal kepencet kenopnya hingga mwluncur.. gak sengaja sukhoi nembak f16..
    Laaaah kaan bisa bikin perang dunia klo gitu

  10.  

    Ga sengaja “nembak’ pacar temen.. nahh lho??

  11.  

    ini yang hebat engak pake rencana dak pake lama langsung exskusi….!!!edisi ngejek cabe ama terong…ck…ck…ckkk.

  12.  

    Waduh klo sampai kena cina bisa micu perang dunia ke 3

  13.  

    Jangan jangan ruang kendali rudalnya kemasukan patrick dan spongebob

  14.  

    wah di sabot tuh

  15.  

    Gak sengaja maupun sengaja boleh saja…gak masalah…hahahaha…

    Selamat anda suksea memulai perang dunia ketiga cuma dengan ketidak sengajaan…

    Hueeebattt…

  16.  

    Kapan lagi ,,, Cina di Poles Rudal.
    Hanya kata “Tak Sengaja”

  17.  

    kursi lontar dibuatkan tuas eject yg mudah penggunaannya, sekali tarik langsung terbang..
    kalo rudal, ane kagak yakin cuman satu tombol buat ngeluncurinnya..

  18.  

    kursi lontar dibuatkan tuas eject yg mudah penggunaannya, sekali tarik langsung terbang..
    kalo rudal, ane kagak yakin cuman satu tombol buat ngeluncurinnya..

  19.  

    bung lare@serkem.namanya juga endak sengaja yaa kebuka semua pengaman lalu endak sengaja juga kepencet tombol…..!

  20.  

    Tak segajah,lewat depan rumah mu,ku melihat ada tenda hijau,di hiasi DF-41,aku pun pusing,langsung pergi amerika.hehehehe.taiwan,lo baru aja mau merdeka dari china,tapi km uda songong.

  21.  

    @@[1:[0:1:ko bisa ya rudal lepas meluncur begitu ajah…tanda tanya

  22.  

    Skrng jkgr susah coment bung diego

  23.  

    @ic
    sumpeli wajan cocotmu wi cok….

  24.  

    Comment:bagus mantap….sekalian rudal cina

  25.  

    Nah loh !!??…

    kwaaaakk…kwaaaakk…kwaaakkk…

  26.  

    Waduch mantep bener sayang cuman sebiji doank yg mabor tu rudal hehehe…..

  27.  

    Checkmate !!….

    πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  28.  

    g sengaja kok dg yg begituan…. xixixixixixi

  29.  

    lain kali gak sengaja nya pas kena kepala perdana menterinya yg pertama kali ingin menguasai laut besar.. bukan laut cina ya… tp laut besar.. pasti akan ku anggap kau manusia setengah dewa…

  30.  

    Mantap tu…
    Apalagi emang sengaja mngarah ke daratan china… Wkkkk
    Tnyata china sama saja dgn negara lain… Radarx cuman tuk mmantau… Tdk ada antisipasi cepat spt di film2…

 Leave a Reply