Mar 012018
 

Tim Wasrik BPK RI  akan melaksanakan pemeriksaan terhadap pelaksanaan renovasi sarana dan prasarana pendidikan AAL yang dilaksanakan oleh Puskon Baranahan Kemhan RI TA.2017  dengan PT. Sena Sanjaya Makmur Sejahtera.

Surabaya, Jakartagreater.com – Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suhono menerima kunjungan Ketua Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Kriesando beserta staf pada Selasa 27 Februari 2018 di lobby gedung R. Soebijakto, Mako Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya.

Turut hadir mendampingi Tim BPK RI yaitu Kabid Dalwaskon Puskon Baranahan Kemhan RI Kolonel Czi Ir. Sugeng Susanto, M.M. beserta staf.

Dalam menerima kunjungan ini Wagub AAL didampingi Seklem AAL Kolonel Laut (P) Hadi Pranoto, S.Sos, M.Si (Han), Dirlog AAL Kolonel Laut (T) Maman Rohman, S.T., Komandan Resimen AAL Kolonel Laut (P) Edwin serta para Kepala Departemen jajaran AAL. Pada kesempatan tersebut Wagub AAL mewakili Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M. menyampaikan ucapan selamat datang di Akademi Angkatan Laut kepada Tim Wasrik BPK RI dan semoga dapat menjalankan tugas dengan lancar di AAL.

Dalam kunjungannya di AAL, Tim Wasrik BPK RI selama 2 hari akan melaksanakan pemeriksaan terhadap pelaksanaan pembangunan /renovasi sarana dan prasarana pendidikan Akademi Angkatan Laut yang dilaksanakan oleh Puskon Baranahan Kemhan RI TA.2017 yang bermitra kerja dengan PT. Sena Sanjaya Makmur Sejahtera.

Pembangunan/renovasi sarana dan prasarana pendidikan yang dilaksanakan di AAL yaitu diantaranya gedung Departemen Teknik, Departemen Elektronika, Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, gedung Prodi Departemen Marinir, Mess Taruna AAL, ruang makan Taruna, GOR Bulu Tangkis, gedung kelas Mandalika, Obstacle Run, Lapangan Tenis, Lapangan Basket, gedung Maspardi dan Stadion Sepakbola Wijaya Kusuma AAL. (Pen AAL).

Bagikan Artikel :

 Leave a Reply