Apr 072017
 

Presiden AS Donald Trump, Kepala Staf AU AS Jenderal David L. Goldfein, dan Wapres AS Michael R. Pence (photo : Navy Petty Officer 2nd Class Dominique A. Pineiro)

Washington – Wakil Presiden Amerika Serikat Mike Pence akan melakukan lawatan ke Korea Selatan, Jepang, Indonesia, Australia dan Hawaii bulan ini, ungkap Gedung Putih.

Pence akan tiba di Seoul pada 16 April dan selanjutnya berkunjung ke Tokyo pada 18 April, ke Jakarta pada 20 April, ke Sydney pada 22 April dan Honolulu ada 24 April, ungkap Gedung Putih.

Menurut Gedung Putih, Pence akan memanfaatkan kunjungan resmi pertamanya ke kawasan Asia-Pasifik itu untuk membahas kebijakan-kebijakan ekonomi serta menggarisbawahi komitmen AS kepada sekutu-sekutunya.

Selama perjalanan 15-25 April, Pence akan membawa serta istri dan dua putrinya.

Antara

Bagikan Artikel :

  62 Responses to “Wapres AS Kunjungi Indonesia 20 April 2017”

  1. Ngapain ke indonesia

  2. Mau ngapain kemari.?

  3. Paling2 bahas freeport

  4. usir aja Klo Mau menyinggung Freport..

    xixixixixi

  5. mau loby trio kwek kwek DePeR= No pant to,Zonk & hambar

    ke seol ingin mempersulit pembuatan IFX krn amerika kalah nego di freeport

  6. sudah saat nya kita lebih condong ke timur. karena rusia tidak pernah mendikte barang yang mereka jual. ( tolong jgn di singgung kejadian di jaman orde baru.itu karena ulah kita sendiri. )

  7. oh begitu …

  8. kita gak butuh AS cuma bikin masalah aja BIANGKEROK masalah dunia ya AS u

  9. apa krn mo ngucapin terima kasih udah membolehkan pesawatnya mendarat darurat… atau minta maaf krn ternyata pesawatnya kna jaring oprasi cilukba… abis itu ditawarin viper harga khusus dangen tot yg greget …

  10. dia datang minta atas maaf ucapan bosnya, indonesia curang nomor urut 15.

  11. kunjunganya jangan sampai beli Sukro 35 dan rudal anti pesawat dari rusia boleh pakai rudal hanya untuk titik sasaran,karena untuk kawasan sangat mengerikan,kalau freeport tinggalan emas dari Nabi Sulaiman yg disimpan di pegunungan Irian dan emasnya tak akan habis..walaupun sudah dikeruk..tapi pemerintahan sekarang sudah berani negosiasi untuk hasil tambangnya sampai 50:50 dengan amrik…biarkan saja mereka berkunjung sebab tamu harus dilayani seperti Raja…itu pepatah yg mengatakan…

  12. Berkunjung ya diterima dgn tangan terbuka..
    Ngajak perang ya diladenin..
    Ngajak makan ya suruh bayarin..

    • yang penting ga bikin kantong kita bolong ya bung Petruk wkwkwkwkwk…………………………….

    • @fajr, comentar anda masih ada yg kurang kemungkinan kapal induk us. merpat di laut indonesia seklain menekan secara militer alias nakuti pemerintah kita dengan alat perang mereka (usa). kemudian pemerintah kita mengelus dada lalu mangut -mangut kita gikuti kemauan pt. Freepot.

  13. Jelas itu mau menghambat proses pembelian sukhoi , juga masalahfreeport, hantam aja bola lagi ditangan ,itu klo mr joko wiw berani!

  14. Viper ditawarin..su 35 disuruh dibatalin…NKRI harus selalu lemah dibanding goda.. selalu jadi bulan bulanan usa

  15. mau jualan oli top wan…
    sama ketemu kawan lamanya yg berambisi jadi presiden

  16. Email org nih

  17. Mau datang bawa surat perjanjian sambil bawa pentungan dan pistol! Alias mau menang sendiri dgn cara mengancam.

  18. Bung diego, berita tentang AS yg meluncurkan 60 tomahawk ke suriah, kok belum di angkat?

    Btw… itu semua 60 unit tomahawk, gk ada yg dicegat yah?

  19. Mau ketemu dengan leluhurnya….Pance Pondaag…. Hhhhh

  20. tekan si asu minta tot f 22 raptor

  21. ngapain.?.?.?.?.?.?.?

  22. bubar, terbongkar sdh kebohongan 500 tahun, nasa tukang kibul, mars madein cinak, ha..ha..ha..

  23. menggarisbawahi komitmen AS kepada sekutu-sekutunya.
    penjilat! sekutu kok di embargo dan ribut di tuduh melanggar ham melulu

  24. Bumi itu KOTAK seperti kardus mie instan, hahaha mau2nya dikibulin FE101 dan NASA, hahaha.

  25. “mengarisbawahi komitmen AS pada sekutu2nya..????
    ..memang indonesia termasuk didalamnya ya…!!!!
    apa tidak salah kata..mungkin negara malon lah yang dimaksud dan bukannya indonesia..hehehheee

  26. indonesia “dipaksa” jadi sekutu as salah satu alasanya adalah tambang emas papua. menurut
    http://www.mining.com/web/worlds-top-10-gold-deposits/
    deposit emas di grasberg nomer satu terbesar didunia.
    #1 | GRASBERG | 106,231,000 Oz Gold !.
    kadang saya miris liat orang kita antri berebut raskin, harga cabai 200rb/kg dolar 13rb, tapi gaji cuma naik 5%.

    • dipaksa….??..lah sdh sepakat kok mereka kasih indonesia 51 %…….sisanya 49 % mereka….
      hidup jokowi…..usa sdh kalah…di free port…..he he

  27. Bumi itu ibarat tahu ada yang bulat ada kotak datar dan segitiga, tergantung kita mana yg lebih di sukai.

  28. Ya mereka datang kita tekan..apa maunya.

  29. Cara mudah melemahkan Indonesia adalah menguasai DPR, krn DPR itu butuh duitnya mamarika wkakakaka…..

  30. Mau nanya cara cheat di perdagangan internasional, indonesiakan masuk 16 negara yg surplus perdagangannya.

 Leave a Reply