Apr 072017
 

Presiden AS Donald Trump, Kepala Staf AU AS Jenderal David L. Goldfein, dan Wapres AS Michael R. Pence (photo : Navy Petty Officer 2nd Class Dominique A. Pineiro)

Washington – Wakil Presiden Amerika Serikat Mike Pence akan melakukan lawatan ke Korea Selatan, Jepang, Indonesia, Australia dan Hawaii bulan ini, ungkap Gedung Putih.

Pence akan tiba di Seoul pada 16 April dan selanjutnya berkunjung ke Tokyo pada 18 April, ke Jakarta pada 20 April, ke Sydney pada 22 April dan Honolulu ada 24 April, ungkap Gedung Putih.

Menurut Gedung Putih, Pence akan memanfaatkan kunjungan resmi pertamanya ke kawasan Asia-Pasifik itu untuk membahas kebijakan-kebijakan ekonomi serta menggarisbawahi komitmen AS kepada sekutu-sekutunya.

Selama perjalanan 15-25 April, Pence akan membawa serta istri dan dua putrinya.

Antara

  73 Responses to “Wapres AS Kunjungi Indonesia 20 April 2017”

  1. Ngapain ke indonesia

    • Silaturahmi ke Indonesia. Weleh weleh aya aya wae,.. nga jadi perang ni China ama amerika.
      Cari sekutu buat nekan korut. Dan memperkuat ekonomi AS.
      Orang datang pasti Ada maksud Dan tujuan.

      • Dan kunjungan ke Korsel mungkin untuk mbahas operasi plastik buat si donal.

        • Patih kok mbajak nick?

          • betul sekali bung- bung semua yg terhormat negara kita ini NKRI dijajah dikuras di perkosa oleh pt. freepot kita tidak bisa berbuat banyak jdi kita ini laki-laki bukan y demi pt. preepot jabatan dan harga diri di gadai. hanya presiden pertama nkri Ir. sukarno, yg berani menentang usa. jd endak usah bacot dach

    • Karena pemberontak suriah dan isis sdh terdesak dan kelihatan mau kalah maka trump si mulut sampah cari2 masalah dengan tuduhan senjata kimia, dan hanya dalam hitungan jam tanpa check kebenarannya langsung melakukan serangan ke pangkalan suriah.

    • EHEM yg Mao Nyales f16-Viper
      Ehem Yg Mau NEgosiasi FREEPORT
      EHEM yg mau Ngiirim ARRAM plus APACHE
      Ehem Yg mau Negoin IFX turunan F35

  2. Mau ngapain kemari.?

  3. Paling2 bahas freeport

  4. usir aja Klo Mau menyinggung Freport..

    xixixixixi

  5. mau loby trio kwek kwek DePeR= No pant to,Zonk & hambar

    ke seol ingin mempersulit pembuatan IFX krn amerika kalah nego di freeport

  6. sudah saat nya kita lebih condong ke timur. karena rusia tidak pernah mendikte barang yang mereka jual. ( tolong jgn di singgung kejadian di jaman orde baru.itu karena ulah kita sendiri. )

  7. oh begitu …

  8. kita gak butuh AS cuma bikin masalah aja BIANGKEROK masalah dunia ya AS u

  9. apa krn mo ngucapin terima kasih udah membolehkan pesawatnya mendarat darurat… atau minta maaf krn ternyata pesawatnya kna jaring oprasi cilukba… abis itu ditawarin viper harga khusus dangen tot yg greget …

  10. dia datang minta atas maaf ucapan bosnya, indonesia curang nomor urut 15.

  11. kunjunganya jangan sampai beli Sukro 35 dan rudal anti pesawat dari rusia boleh pakai rudal hanya untuk titik sasaran,karena untuk kawasan sangat mengerikan,kalau freeport tinggalan emas dari Nabi Sulaiman yg disimpan di pegunungan Irian dan emasnya tak akan habis..walaupun sudah dikeruk..tapi pemerintahan sekarang sudah berani negosiasi untuk hasil tambangnya sampai 50:50 dengan amrik…biarkan saja mereka berkunjung sebab tamu harus dilayani seperti Raja…itu pepatah yg mengatakan…

  12. Berkunjung ya diterima dgn tangan terbuka..
    Ngajak perang ya diladenin..
    Ngajak makan ya suruh bayarin..

    • yang penting ga bikin kantong kita bolong ya bung Petruk wkwkwkwkwk…………………………….

    • Tebar pesona sama Indonesia dan sekalian malak….” Hei Indonesia, kamu tak kasih uang hasil penjualan freport, tujuh turunan ndak akan habis uang sogokan kami, tak jamin tapi jangan tutup freport, terima resiko nantinya” …. biasanya, kelemahan pejabat kita, kalau ada uang dollar pecahan 100 isi dua koper jumbo di antar ke meja kerja….pasti jawabnya ” yes Sir…yes Sir….don’t worry your asset freport is safe in here”

      • @fajr, comentar anda masih ada yg kurang kemungkinan kapal induk us. merpat di laut indonesia seklain menekan secara militer alias nakuti pemerintah kita dengan alat perang mereka (usa). kemudian pemerintah kita mengelus dada lalu mangut -mangut kita gikuti kemauan pt. Freepot.

  13. sayang donal trum g datang.. padahal mau ane tawarin banci bencong taman lawang.. x aj dia mau

  14. Jelas itu mau menghambat proses pembelian sukhoi , juga masalahfreeport, hantam aja bola lagi ditangan ,itu klo mr joko wiw berani!

  15. Viper ditawarin..su 35 disuruh dibatalin…NKRI harus selalu lemah dibanding goda.. selalu jadi bulan bulanan usa

  16. mau jualan oli top wan…
    sama ketemu kawan lamanya yg berambisi jadi presiden

  17. Email org nih

  18. Mau datang bawa surat perjanjian sambil bawa pentungan dan pistol! Alias mau menang sendiri dgn cara mengancam.

  19. Bung diego, berita tentang AS yg meluncurkan 60 tomahawk ke suriah, kok belum di angkat?

    Btw… itu semua 60 unit tomahawk, gk ada yg dicegat yah?

  20. Mau ketemu dengan leluhurnya….Pance Pondaag…. Hhhhh

  21. tekan si asu minta tot f 22 raptor

  22. ngapain.?.?.?.?.?.?.?

  23. bumi dipastikan datar, yg percaya bumi bulat diwajibkan jg untuk percaya teori mereka bahwa manusia berevolusi dari monyet, ha..ha..ha..

    bisa dipastikan bahwa penganut bumi datar adl bani adam, dan penganut bumi bulat adl bani nguk..nguk..nguk… chek mat.. :p

    • Bumi itu KOTAK seperti kardus mie instan, hahaha mau2nya dikibulin FE101 dan NASA, hahaha.

      • bumi itu seperti pizza, pinggiran kejunya itu tembok antartika, semakin jauh dari tengah pizza dagingnya makin banyak, berarti Indonesia negara besar, terbesar ke-2 stlh sonotan, kasiann yg pada beli satelit, untung saya gak beli satelit bung ;D

        tapi saya kawatir yakjuj makjuj bung, mereka yg tinggal di benua di luar tembok antartika, mereka akan membantai semua orang dlm tembok antartika, maka dari itu kita wajib punya warhead nuklir yg banyak, krn rasio perbandingan kita dg mereka adl 1:1000, klo penduduk bumi pizza 7 milyar brrti jml mereka sekitar 7 trilyun jiwa

        amrik eropa licik, mereka semua sdh punya ribuan bunker, jd yakjuj makjuj dtg mrk tinggal ngumpet

      • bumi itu seperti pizza, pinggiran kejunya itu tembok antartika, semakin jauh dari tengah pizza dagingnya makin banyak, berarti Indonesia negara besar, terbesar ke-2 stlh sonotan, kasiann yg pada beli satelit, untung saya gak beli satelit bung ;D

        tapi saya kawatir yakjuj makjuj bung, mereka yg tinggal di benua di luar tembok antartika, mereka akan membantai semua orang dlm tembok antartika, maka dari itu kita wajib punya warhead nuklir yg banyak, krn rasio perbandingan kita dg mereka adl 1:1000, klo penduduk bumi pizza 7 milyar brrti jml mereka sekitar 7 trilyun jiwa

        amrik eropa licik, mereka semua sdh punya ribuan bunker, jd yakjuj makjuj dtg mrk tinggal ngumpet

    • Bumi itu ibarat tahu ada yang bulat ada kotak datar dan segitiga, tergantung kita mana yg lebih di sukai.

  24. bubar, terbongkar sdh kebohongan 500 tahun, nasa tukang kibul, mars madein cinak, ha..ha..ha..

  25. menggarisbawahi komitmen AS kepada sekutu-sekutunya.
    penjilat! sekutu kok di embargo dan ribut di tuduh melanggar ham melulu

  26. “mengarisbawahi komitmen AS pada sekutu2nya..????
    ..memang indonesia termasuk didalamnya ya…!!!!
    apa tidak salah kata..mungkin negara malon lah yang dimaksud dan bukannya indonesia..hehehheee

  27. indonesia “dipaksa” jadi sekutu as salah satu alasanya adalah tambang emas papua. menurut
    http://www.mining.com/web/worlds-top-10-gold-deposits/
    deposit emas di grasberg nomer satu terbesar didunia.
    #1 | GRASBERG | 106,231,000 Oz Gold !.
    kadang saya miris liat orang kita antri berebut raskin, harga cabai 200rb/kg dolar 13rb, tapi gaji cuma naik 5%.

    • dipaksa….??..lah sdh sepakat kok mereka kasih indonesia 51 %…….sisanya 49 % mereka….
      hidup jokowi…..usa sdh kalah…di free port…..he he

  28. Ya mereka datang kita tekan..apa maunya.

  29. Cara mudah melemahkan Indonesia adalah menguasai DPR, krn DPR itu butuh duitnya mamarika wkakakaka…..

  30. Mau nanya cara cheat di perdagangan internasional, indonesiakan masuk 16 negara yg surplus perdagangannya.

 Leave a Reply