Des 092018
 

Kendaraan tempur Warrior 2 menjalani pengujian © Lockheed Martin

JakartaGreater.com – Lockheed Martin Inggris telah menyelesaikan uji coba tembak langsung tanpa awak, untuk Warrior Capability Sustainment Program (WCSP) dari kendaraan tempur Warrior 2 di Five Tips Firing Range di Lulworth, Dorset, di akhir November lalu, seprti dilansir dari laman IHS Jane.

Direktur WCSP di Lockheed Martin Inggris, Lee Fellows, memberi tahu IHS Jane pada tanggal 5 Desember, “Kendaraan-kendaraan itu sekarang berada di lapangan, berhasil membuktikan peningkatan kemampuan dan upgrade melalui uji coba mobilitas dan uji coba tembak langsung, menunjukkan keandalan kepada pelanggan”.

Selama uji tembak tanpa awak, kendaraan demonstran WCSP itu menempuh lebih dari 2.000 km dan menembakkan lebih dari 150 peluru dari sistem senjata teleskop CT40. Penyelesaian uji coba tembak tanpa awak berarti bahwa sekarang aman untuk beralih menuju uji coba tembak berawak dari kendaraan itu.

Langkah selanjutnya untuk program WCSP ini adalah uji coba tembak langsung dan uji coba keandalan. Lockheed Martin Inggris memberi bahwa mereka telah mulai melatih tentara Inggris untuk menggunakan kapabilitas baru menjelang uji coba berawak dari kendaraan demonstran.

“Ini adalah kemampuan yang sangat penting bagi tentara modern dan sekarang kamin menantikan untuk maju ke tahapan berikutnya dari program demonstrasi Warrior 2”, kata Fellows

Bagikan:

  2 Responses to “Warrior 2 Selesaikan Uji Tembak Tanpa Awak”

  1.  

    bentar lagi f35 bisa di kendalikan scr remote

  2.  

    Bagi China bs dijiplak nih.he3

 Leave a Reply