Jul 022017
 

Alexandria – Sebagai pemimpin global dalam pengembangan Remote Weapon Station (RWS), KONGSBERG baru-baru ini memamerkan perkembangan sistem terbaru mereka, turret PROTECTOR LW30, yang dilengkapi meriam M230 LF dan turret PROTECTOR (MCT) Medium Caliber dengan meriam 30mm dan Super 40mm.

Inti dari acara ini adalah demonstrasi fleksibilitas turret PROTECTOR MCT untuk meningkatkan kaliber amunisi standar 30mm, ke meriam 40mm tanpa perubahan pada struktur turret.

Demonstrasi ini mencakup tembakan amunisi 30mm dan 40mm berbahan peledak tinggi dan juga bahan peledak “programmable airburst munitions” memberikan gambaran bagi pengunjung bukti peningkatan efek pada berbagai target.

“Kemampuan kita untuk segera mengubah konfigurasi standar 30mm menjadi Super 40, dalam waktu kurang dari 60 menit, di lingkungan yang keras, menunjukkan fleksibilitas sistem dan keefektifan disainnya. Demonstrasi ini tidak hanya menunjukkan bagaimana sistem MCT-30 saat ini dikirim ke Program Stryker, namun juga bagaimana hal itu dapat mendukung kebutuhan masa depan untuk meningkatkan kemampuan dan tingkat lethal di berbagai formasi, “ujar Pam Willgohs, Executive Vice President untuk Medium Caliber Turrets.

KONGSBERG juga mendemonstrasikan PROTECTOR LW30-nya, skenario menembak sasaran bergerak dan statis. PROTECTOR LW30 mampu menunjukkan fungsi dan mobilitas penuh, menembak tanpa hambatan fisik pada sistem dan berhasil menyasar target hingga 1.000 meter.

MK44 Bushmaster Chain Gun, Orbital ATK (Orbital ATK, Inc)

“Ini adalah demonstrasi kedua kami untuk pemirsa internasional. Kita dapat mengoperasikan sistem sepenuhnya, tanpa mengancam keamanan fisik petembak, yang menunjukkan kematangan dari sistem dan perangkat kontrolnya, “ujar Alf Borstad, Executive Vice President untuk RWS USA.

Globenewswire.com

  7 Responses to “Wew, Tembakan Turret MCT-30 Kongsberg, Paten”

  1. Buset…… artikelnya banyak kali videonya, kasian yg mangsih pake kuota internet……. bisa tekor bandar !!…

    kah kah kah kah

  2. Bung@indo elite,, nih ada turret kaliber 30-40mm.. Idealnya APC sama IFV emang pake kaliber ini.. Ga kegedean, ga keberatan n lebih efektif.. Sibadak or anoa udah harusnya ngegendong beginian..

    Next Pindad harusnya ngembangin IFV 8×8 & Marder nya pake boffor 40mm + ATGM / turret kongsberg 30-40mm + ATGM.. Lebih sangar & lincah, dibanding si badak ngegendong kaliber 90..

    • Iya bung weleh… menurut saya kalo kaliber sampai 35mm..tidak usah sampai 40mm..kan untuk produksi amunisinya…bisa sekalian yg dipakai AA gun kita yg 35mm…kalo 30mm..kan sesuai BTR kita..ama yg BMP 3F…eh masih banyak ya..pespur kita rata2 amunisi 30mm..sma kapal2..AK 630,AK 730..IFV 8×8 dan marder..dibikin kayak Terminatornya rusia mantap kayakna..terutama marder..manfaatkan yg tuir2…xixixxi..

  3. cakep demonstrasi vidio y,.

  4. Foto di setiap artikel di perbanyak om.yg hd ..kreen buat koleksi…

 Leave a Reply