Wow, India Tembakkan 4 Jenis Rudal Permukaan-ke-Udara

Angkatan Udara India Tembakkan 4 Jenis Rudal Permukaan-ke-Udara. (

Dalam latihan yang diberi nama CROSS BOW-18, Angkatan Udara India (IAF) berhasil melakukan pemanduan gabungan senjata Rudal Permukaan-ke-Udara dari Stasiun Angkatan Udara di Suryalanka, Andhra Pradesh.

Kepala Staf Angkatan Udara India, Marsekal Birender Singh Dhanoa, bersama dengan perwira senior IAF, menyaksikan latihan di Suryalanka pada hari Jumat dan Sabtu.

Angkatan Udara India Tembakkan 4 Jenis Rudal Permukaan-ke-Udara. (

Berdasarkan rilis yang disampaikan, dijelaskan bahwa CROSS BOW-18 berhasil menampilkan kesuksesan penembakkan empat kelas rudal yang berbeda seperti Akash, Spyder, OSA-AK-M dan IGLA.

“Latihan itu dilakukan pada tanggal 5, 7 dan 8 siang dan malam di lingkungan jaringan yang terintegrasi,” kata rilis itu.

Berinteraksi dengan personil Stasiun Angkatan Udara dan kru tempur rudal, Marsekal Udara memuji upaya mereka menuju kesuksesan latihan.

Marsekal Dhanoa menjelaskan bahwa latihan CROSS BOW-18 merupakan satu lagi tonggak utama yang dicapai oleh IAF. Menurutnya, latihan itu membantu meningkatkan keterampilan tempur kru skuadron rudal dan juga memperkuat kesiapan pertahanan udara India.

Sumber: NDTV

Tinggalkan komentar