Sep 302015
 
Mobil ini dinamakan Flash Fire Chevy

Mobil ini dinamakan Flash Fire Chevy

Seorang pensiunan pengusaha asal Amerika ini benar-benar nekat membangun Chevy miliknya dengan mesin jet tempur yang bisa menjadikan melesat 375mph cepat dari sebuah pesawat. Neal Darnell, nama orang tersebut membangun Flash Fire Chevy’ yang memiliki kecepatan tertinggi hampir 400mph.

Kendaraan ini menggunakan mesin pesawat latih jet Angkatan Laut AS yang memiliki 12.000 tenaga kuda dan bisa berakselerasi 0-60 dalam satu setengah detik. Darnell sering mengadu mobilnya dengan pesawat yang terbang beberapa meter di atasnya.

Mobil ini dengan mudah bisa mencapai kecepatan 350mph dan telah mencapai mencatat kecepatan tertinggi 375mph pada pameran dirgantara, di mana ia mengesankan orang banyak ketika balapan dengan pesawat ringan terbang beberapa meter di atas.

Truk itu replika Chevy S-10. Bodynya masih asli. Pada dasarnya untuk membangun salah satu hal ini, Anda harus menempatkan mesin di truk itu saja,” kata Darnell yang berusia 65 tahhun tersebut.

Bagikan:

  14 Responses to “Wow, Mobil Chevy Ini Pakai Mesin Jet”

  1.  

    Ini kali mesin yang hilang dari hangar sebelah..

  2.  

    Bisa di pake sehari2 di jalan Jakarta..?

  3.  

    Secepat apapun mobil, klo dijalanan Indonesia gk bisa digeber krn jalanan macet..berlobang..berlumpur..

  4.  

    mobil ini g bisa di pake di jalan yang rame kendaraan, coba bayangkan apa bila ada mobil di belakangnya, bisa2 terbakar tu mobil akibat api yang keluar dari knalpotnya engine nya…

  5.  

    ngisi bbm nya apa di pom bensin?

  6.  

    Ini yang membuat USA hebat dalam teknologi, rakyatnya berani keluar uang banyak hanya demi sebuat kepuasan dan inovasi, beda dengan org kita yg lebih mementingkan untung rugi.

  7.  

    Kalu indonesia….aku kebagian opoo..dah tradisi….heeee….

  8.  

    waah jangan2 ini mesin jet pesawat yg hilaang punya tetangga sebelaah nyaak…???

 Leave a Reply