Jan 172016
 

Gerilyawan di Suriah yang menembakkan Mortir rakitannya tidak akurat. Tidak akurat, tidak masalah, yang penting peluru meluncur dari laras. Namun, hal ini sangat berbahaya, karena bisa saja menyasar warga sipil. Siapa peduli ?. Inilah perang Suriah.

  27 Responses to “Yang Penting, Mortir Nembak, Jatuh di Mana ?. Terserah”

  1. Wah Benar – Benar Penembak Mortir Yang Ngawur Pisan

  2. Wkwkwk

  3. Alamak politik…

    Politik adalah candu.

    Tapi cita2 sya adalah politikus eh negarawan eh presiden eh pemersatu.

    Salam bingung kawan wkw

  4. Kayak main meriam bambu ya :D

  5. itulah WAN ABUD, nggak jelas, nembak mortir ke mana ?

  6. nembak dulu diterima apa gak urusan belakangan (?• ?? ?•)

  7. ha..mirip mercon bambu waktu kecil dulu

  8. itu mortir Buatan tempatan ya :D

  9. heleh..rudal presisi aja nembakny jg smbrangan. titik ko’ordinatnya bnar. tp yg ngasih ko’ordinat kdng ngawur

  10. ada yaa mortir di sundut -_- klw musim hujan gimana itu ^.^

  11. peluru mortir kayak gini pas jatuh di wilayah sipil yang dituduh malah tentara rusia, daesh kan tukang tipu semua

  12. salam bung diego
    terima kasih sudah menertibkan komen2 yg tidak pantas
    terus terang belakangan ini saya kurang nyaman baca komen2 d jkgr, apalagi komen yg suka meng kafir2 kan, dia fikir surga itu dia yang buat
    juga yg pake nick Narayana tlg ditertibkan, tidak pantas org seperti pakde Narayana dibegitukan
    saya eneg liat komen kaya gitu
    saran saya buat temen2 warjag, komen2 yg bernada provokasi itu tidak perlu kita balas, diamkan saja pasti dia bakal pergi karena tidak diperhatikan (semakin diperhatikan maka semakin jadi mereka memprovokasi)
    buat bung @murai batu saya suka komen bijak anda
    salam buat bung MJ (idola saya), Jalo (yg lagi semedi, ditunggu kisah2 tugasny), Ucav, Asbun, Om Phd, Pakde Narayana (yg lg liburan), Om Yayan (di warung sebelah), Bakul Wajan (Bakulo Wajaro) n smua2 nya
    salam hangat, salam kekeluargaan, n sehat selalu

  13. Ibarat kentut dalam sarang…kenak sendiri,kenak teman,kenak musuh…yg penting keluar dan itu baik buat kesehatan…

  14. saya malah perhatiin operator mortirnya…..tipikal spt orang yg paling sering dibully disuruh-suruh ma temen2nya di dalam kelompoknya…males2 an banget…gajian telat mungkin…ato lagi meriang..

  15. malon bangeeeet…. kih..kih..kih..

  16. kenyataan di lapangan nimpuk musuh pake mortir memang punya tingkat kesulitan menentukan akurasi yg sgt sulit … perlu latihan intensif dan operator nya jg musti punya intelenjensia tinggi.
    jadi kalo amatiran sdh berani jadi operator mortir ya pasti jatuhnya jg bisa ngawur … apalagi kalo blom pernah belajar ilmu hitung dan ilmu ukur alias matematika … bisa² posisi temen di front depan kena timpuk mortir nya.

 Leave a Reply