Nov 252016
 

870340_1000-copy

Media CCTV 7 China merilis uji penembakan rudal anti radar YJ-91. YJ-91 adalah rudal udara-ke-permukaan yang bisa menghancurkan sasaran kapal perang, terutama mengincar bagian vital kapal perang yakni sistem radarnya.

873178_1000 872709_1000

Uji tembak dilakukan dari pesawat tempur J-10A, sebuah pesawat pembom-tempur ringan yang menggunakan teknologi pesawat tempur LAVI Israel. Dan kini dengan pengintegrasian rudal penghancur radar kapal perang, menjadikan J-10A sekarang juga dapat berperan sebagai pesawat serang maritim.

Bagikan:

  13 Responses to “YJ-91, Rudal Pengincar Sistem Radar Musuh”

  1.  

    Aku gak lihat orang chinanya tapi kalo lihat senjatanya itu usahanya luar biasa..

    Bandingken dg negara kito…rudal nya mana yg buatan sendiri..mana mana tunjukkan mana ??

    Gak ada kan..beli doank..

    •  

      Rajin rajin baca berita ya mas

    •  

      Bedalah Kelas bung,indonesia bandingkan dgn kawasan asean z, china itu kan negara adidaya baru semua sudah mampu di buat sendiri dan teknologi mrk punya, sedangkan indonesia ibarat bayi masih merangkak TOT sana sini mau riset tak da wang, tapi lebih baik gitu dri pada tak merangkak.

    •  

      Mereka mau keluar duit besar buat beli tehnologi .Sumber tehnologi china adalah israel sebagai agen tehnologi barat dan rusia ,dan negara -negara pecahannya ditambah kemampuan kloning .
      Pakistan ,India juga sama mau keluar duit besar .Bahkan TURKI mau mengeluarkan duit 4,5 trilyun rupiah untuk mendapatkan tehnologi anti pesawat Rusia S 400 . Sebelumnya Turki mengincar produk copian S-300 dari China tapi china tak bersedia TOT hanya menjual saja maka turki beralih ke Rusia akhirnya .
      Pertanyaannya maukah Indonesia keluar duit 4,5 trilyun hanya untuk dapat tehnologi RUDAL .? Kalau tak mau ,jangan harap mampu bikin rudal sendiri.

  2.  

    lumayan gede ledakannya.

  3.  

    BBBOOOOORRRRROOOOOOOONNGGGG

  4.  

    Indo cocok beli gripen untuk serang maritim lebih di perbantukan ke AL walau pilotnya dari AU apalagi indo negara maritim, tapi hawk dan f-5 tiger jgn langsung di pensiunkan tapi nonaktifkan tdk diterbangkan sama sekali cukup di panasin mesin berkala agar peralatannya tetap berfungsi sebagai cadangan jika darurat di tarik kedalam bisa di tempatkan di palembang atau belitung.imo

  5.  

    Say No to Chines Product……

  6.  

    Biar dianggap kw,copyan,dll yang penting buatan sendiri. Hasil tot sejak awal dr rusia dg modal gak ngecer….wkwkwkwk

  7.  

    Hmmm delay berapa menit yaaa……..

  8.  

    indonesia uangnya pd habis disunat & dikorupsiin sma para pejabat yg suka main komisi & minta jatah.. yach jadinya sperti ini… makanya indo nga bs maju2 dari jaman ke jaman yach begini2 aja..

 Leave a Reply