Jul 022018
 

Malang, Jakartagreater.com – Yonarmed 1/Roket Kostrad gelar pameran Alutsista pada Sabtu 30 Juni 2018 di Madivif 2 Kostrad Malang, Jawa Timur, dalam rangka mendukung kegiatan Kemah Bhakti Pemuda Divif 2 Kostrad Tahun 2018.

Danyonarmed 1/Roket Kostrad Letkol Arm Rico Ricardo Sirait B.S., MDS mengerahkan 4 unit Alutsista Andalannya yaitu MLRS II MK 6 ASTROS dengan komposisi 2 Unit AV-LMU (Peluncur Roket), 1 Unit AV-RMD (Kendaraan Munisi) dan 1 Unit AV-PCC (Kendaraan Pengendali).

Animo peserta Kemah Bhakti Pemuda sangat besar terhadap Alutsista Astros, terbukti dari sekian banyak Alutsista yang tergelar, Astros yang paling banyak di datangi oleh para peserta kemah.

Selain itu rasa ingin tahu para peserta pun sangat tinggi, mereka bisa bertanya tentang Astros kepada para penjaga Stand.

“Kami mengenalkan Alutsista Astros ini kepada masyarakat dengan maksud menumbuhkan rasa bangga masyarakat terhadap TNI khususnya Angkatan Darat, karena Alustsista yang kami miliki saat ini merupakan Alutsista tercanggih di Indonesia bahkan dunia,” tegas Danyonarmed 1/Roket saat memberikan penjelasan kepada peserta Kemah Bhakti Pemuda.(Penkostrad).

  2 Responses to “Yonarmed 1 Kostrad Pamerkan Alutsista MLRS II MK 6 Astros”

  1.  

    astros jossshh

  2.  

    Akan lbh membuat bangga klu MLRS ini bs dibuat utuh dalam negri!he3