Mar 172018
 

Yonarmed 11 Kostrad sebagai Juara Umum Lomba Tontangkas Tkt Brigade wilayah 1 Divif 2 Kostrad Tahun 2018 setelah mengumpulkan 36 poin dari 5 materi lomba yaitu, Garjas, Renmil, Menembak Pistol dan Senapan serta Cross Caoutry.

Solo, Jakartagreater.com – Yonarmed 11 Kostrad kali ini berhasil meraih Juara Umum Lomba Peleton Tangkas Tingkat Brigade wilayah 1/Region 1 Divif 2 Kostrad Tahun 2018, yang digelar pada 12 s.d 15 Maret 2018 di Brigif Raider 6/2 Kostrad, Solo, Jawa Tengah.

Kegiatan Lomba Ton Tangkas tingkat Brigade wilayah 1/Region 1 Divif 2 Kostrad Tahun 2018 di ikuti oleh beberapa satuan antara lain Yonif Mekanis Raider 411/PDW Kostrad, Yonif Mekanis Raider 412/BES Kostrad, Yonif Mekanis Raider 413/BRM Kostrad, Yonarmed 12 Kostrad dan Yonarmed 11 Kostrad.

Dalam lomba ini satuan Yonarmed 11 Kostrad dinobatkan sebagai Juara Umum setelah berhasil mengumpulkan poin terbanyak yaitu 36 poin dari 5 materi lomba yang dipertandingkan, diantaranya Kesegaran Jasmani (Garjas), Renang Militer (Renmil), Menembak Pistol, Menembak Senapan dan Lintas Medan/Cross Caoutry.

Danbrigif Mekanis Raider 6/2 Kostrad Letkol Inf Rudy Saladin, menyampaikan kegiatan lomba yang dilaksanakan adalah bentuk evaluasi dan pembinaan satuan agar kemampuan prajurit yang berkualitas dapat terpelihara dengan baik dan dapat menjadikan prestasi luar biasa untuk satuan khususnya lomba tingkat Angkatan Darat jika berpeluang untuk mengikuti atau mewakili Divif 2 Kostrad dalam perlombaan Tontangkas Semester I tahun 2018.

Setelah kegiatan lomba tingkat Brigade Ton Tangkas wilayah 1/Region 1 Divif 2 Kostrad Tahun 2018 masing-masing Satjar melaksanakan kegiatan evaluasi tiap-tiap materi yang dilombakan yang bertujuan sebagai bahan evaluasi dan perbandingan untuk lebih meningkatkan kemampuan dan kualitas prajurit.

Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M. menuturkan rasa bangganya kepada prajuritnya yang telah berjuang dan berhasil menjadi juara umum. “Ini merupakan wujud keberhasilan dari pembinaan satuan yang telah dilakukan oleh Yonarmed 11 Kostrad selama ini”, jelas Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M. (Penkostrad)

Bagikan :

 Leave a Reply