Jan 012019
 

Prajurit Yonarmed 13 Kostrad masih membantu proses evakuasi karena masih banyak korban yang masih tertimbun dan belum ditemukan di wilayah bencana longsor di kampung Garehong, Desa Sirnaresmi, Kec. Cisolok Sukabumi.

Sukabumi, Jawa Barat, Jakartagreater.com   –   Prajurit Batalyon Armed 13 dipimpin langsung oleh Danyonarmed 13 Kostrad Mayor Arm Micha Arruan S.E.,M.M membantu evakuasi pada Selasa 1-1-2019 di wilayah bencana longsor di kampung Garehong, Desa Sirnaresmi, Kec. Cisolok Sukabumi.

Para prajurit bergerak cepat untuk melaksanakan kegiatan penanggulangan bencana tanah longsor karena lokasi satuan yang paling dekat dengan lokasi bencana. Dengan membawa peralatan evakuasi secara bergotong royong TNI bersinergiritas dengan instansi pemerintah lainya dan warga masyarakat bersama – sama melakukan evakuasi terhadap korban tanah longsor.

Cuaca buruk dengan hujan menghambat proses evakuasi korban, untuk saat ini akses jalan ke daerah longsor masih susah dilalui karena tanah masih labil dan masih terdapat longsor susulan skala kecil.

Sampai saat ini para prajurit Yonarmed 13 Kostrad masih membantu proses evakuasi karena masih banyak korban yang masih tertimbun dan belum ditemukan. (Penkostrad)

Bagikan: