Des 112018
 

Letkol Inf Widi Rahman S.H juga menyampaikan agar latihan ini dijadikan sebagai modal satuan dan individu serta memelihara naluri tempur setiap prajurit dalam mendukung tugas pokok sebagai satuan tempur.

Boyolali, Jawa Tengah, Jakartagreater.com  –   Untuk menjaga kemampuan dan kemahiran bertempur sebagai prajurit Raider, prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad melaksanakan Latihan Pemantapan Raider (Lattap Raider) pada Sabtu 8-12-2018 di daerah Purwodadi dan Boyolali, Jawa Tengah.

Danyon Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Widi Rahman S.H mengatakan bahwa Latihan Pemantapan Raider yang telah dilaksanakan ini jangan sampai hilang begitu saja melainkan terus dipelihara dan ditingkatkan agar kualifikasi Raider yang dimiliki oleh prajurit Yonif Raider 411 Kostrad tetap terjaga dalam setiap pelaksanaan tugas operasi yang bersifat khusus dan menjadi prajurit yang profesional.

Danyon Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Widi Rahman S.H juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pelatih dan pendukung serta pelaku Lattap Raider yang telah melaksanakan latihan dengan maksimal, aman, penuh semangat dan tanggung jawab.

Letkol Inf Widi Rahman S.H juga menyampaikan agar latihan ini dijadikan sebagai modal satuan dan individu serta memelihara naluri tempur setiap prajurit dalam mendukung tugas pokok sebagai satuan tempur. (Penkostrad).

Bagikan