Nov 182017
 

Danyonif PR 501/BY Kostrad Mayor Inf Eko Antoni Candra L mengatakan, latihan ini sangat aplikatif di  medan penugasan yang mana kelincahan, kegesitan dan kejelian dalam melihat, membidik serta menembak sasaran secara cepat dibutuhkan.

Madiun, Jakartagreater.com  – Sebanyak 450 personil Denma Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 501/BY Kostrad melaksanakan latihan Tembak Reaksi dalam rangka Pratugas yang dipimpin oleh Mayor Inf Eko Antoni Candra L, pada Kamis 16 November 2017 bertempat di Lapangan Tembak Sayubi Yonif Para Raider 501/BY Kostrad, Madiun, Jawa Timur.

Mayor Inf Eko Antoni Candra L mengatakan, latihan ini sangat aplikatif di lapangan dalam medan penugasan sesungguhnya, yang mana kelincahan, kegesitan dan kejelian dalam melihat, membidik dan menembak sasaran secara cepat dibutuhkan.

Danyonif PR 501/BY Kostrad Mayor Inf Eko Antoni Candra L mengatakan, latihan ini sangat aplikatif di medan penugasan yang mana kelincahan, kegesitan dan kejelian dalam melihat, membidik serta menembak sasaran secara cepat dibutuhkan.

Lebih lanjut Mayor Inf Eko Antoni Candra L juga menyampaikan bahwa tujuan latihan ini adalah agar prajurit Yonif Para Raider 501/BY Kostrad mengerti dan memahami bagaimana cara menembak yang baik dan benar sehingga dapat mendukung setiap kegiatan Yonif Para Raider 501/BY Kostrad baik dalam latihan maupun penugasan, selain mendukung dalam segi administrasi.

(Penkostrad)

 Leave a Reply