Feb 182018
 

Pelaksanaan latihan dalam rangka kegiatan Ton Tangkas Yonif Para Raider 503 Kostrad dilakukan secara bertahap, bertingkat, berlanjut dan berkesinambungan.

Mojokerto, Jatim, Jakartagreater.com – Berbagai persiapan sedang dilakukan oleh satuan jajaran Divif 2 Kostrad khususnya Yonif Para raider 503 Kostrad yang melaksanakan kegiatan latihan dalam rangka Ton Tangkas dipimpin oleh Komandan Yonif Para Raider 503 Kostrad Letkol Inf Erwin Agung T. W. A., S. T.,M.Tr. (Han).

Kegiatan latihan Ton Tangkas tersebut dibagi dalam 3 kelompok, yaitu :

  1. Menembak.
  2. Cross Country
  3. Renang Militer.

Letkol Inf Erwin Agung T. W. A., S. T., M. Tr. (Han) mengatakan, ” Untuk meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama Divisi Infanteri 2 Kostrad tentunya tidak mudah, prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad harus terus meningkatkan kualitas dan kemampuan agar mendapatkan hasil yang maksimal seperti apa yang kami inginkan “.

Pelaksanaan latihan dalam rangka kegiatan Ton Tangkas tersebut dilakukan secara bertahap, bertingkat, berlanjut dan berkesinambungan. Usaha yang keras dan tidak kenal menyerah merupakan salah satu syarat prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad bila ingin meraih hasil terbaik dalam pelaksanaan lomba Ton Tangkas 2018 periode I nanti. (Penkostrad)