Sep 112018
 

Danyonif Para Raider 433 Kostrad, Letkol Inf Syamsul Alam, S.E. menekankan kepada seluruh personel yang melaksanakan UST tingkat Regu agar melaksanakan kegiatan dengan maksimal serta senantiasa memperhatikan naluri dan disiplin tempur.

Masale Kompleks, Sulsel, Jakartagreater.com – Seluruh Regu disetiap Kompi senapan Yonif Para Raider 433 Kostrad melaksanakan latihan Uji Siap Tempur (UST) pada Sabtu 8-9-2018 dilaksanakan di tiga tempat yang berbeda yakni Kompi Senapan A bertempat di Bosolo Kompleks, Kompi Senapan B bertempat di Tompobulu Kompleks dan Kompi Senapan C bertempat di Sambueja Kompleks.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 4 hari, yakni tanggal 5 s.d. 8 September 2018 yang dilaksanakan di daerah Masale Kompleks. Pelaksanaan kegiatan Uji Siap Tempur (UST) tingkat Regu ini bertujuan untuk menguji kemampuan tempur prajurit setingkat Regu senapan Yonif Para Raider 433 Kostrad, sehingga dapat mengetahui sejauh mana kemampuan yang sudah dimiliki oleh personel setingkat Regu tersebut.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 433 Kostrad, Letkol Inf Syamsul Alam, S.E. menekankan kepada seluruh personel yang melaksanakan UST tingkat Regu agar melaksanakan kegiatan dengan maksimal serta senantiasa memperhatikan naluri dan disiplin tempur.

“Dalam pelaksanaan latihan, selalu berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dan jangan menganggap kegiatan tersebut sebagai rutinitas belaka, namun jadikan kegiatan tersebut sebagai wahana untuk menempa kita menjadi prajurit yang terlatih, sehingga siap untuk mendukung pelaksanaan tugas kedepan,” ungkap Danyon. (Penerangan Kostrad)

Berbagi

 Leave a Reply