Jun 112018
 

Bodowoso, Jakartagreater.com – Dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bondowoso sebanyak 50 prajurit Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad dipimpin Wakil Komandan Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad, Mayor Inf Dwi Purwanto bersama TNI Polri dan instansi terkait di wilayah Bondowoso melaksanakan Patroli skala besar pada Minggu malam 10 Juni 2018 di wilayah Bondowoso sekitarnya.

Sebelum pelaksanakan Patroli, dilaksanakan apel bersama di depan Makodim 0822/Bondowoso. Kegiatan Apel diambil oleh Komandan Kodim 0822/Bondowoso. Dalam apel tersebut ada beberapa Instansi terkait diantaranya Yonif Raider 514 Kostrad, Kodim 0822/ Bondowoso, Polres Bondowoso, Brimob Bondowoso, Satpol PP dan Banser wilayah Bondowoso, Jawa Timur.

Patroli dalam skala besar ini diharapkan dapat mengantisipasi ganguan-ganguan yang terjadi di wilayah Kabupaten Bondowoso, untuk Menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar khususnya di wilayah Bondowoso.

Kegiatan patroli ini selain menciptakan kondisi yang aman, diharapkan juga dapat menjaga kekompakan Sinegritas TNI-Polri serta dengan Instansi pemerintah lainnya yang ada di wilayah Bondowoso. Kekompakan ini yang di maksud yaitu dengan melaksanakan apel dan patroli bersama sehingga dapat berbagi informasi tentang kondisi terkini tentang wilayah Bondowoso.

Patroli dalam skala besar ini diharapkan dapat mengantisipasi ganguan-ganguan yang terjadi di wilayah Kabupaten Bondowoso, dimana pelaksanaan Patroli dilaksanakan untuk Menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar khususnya di wilayah Bondowoso serta mencegah hal hal negatif yang tidak diinginkan. (Penkostrad)

  5 Responses to “Yonif Raider 514 Kostrad Ikut Patroli Skala Besar di Bondowoso”

  1.  

    Sepi komemt klu kegiatan seremoni dan formal TNI.He3

  2.  

    Krn yg ditunggu warjager itu TNI membeli alutsista baru, tp malah kebanyakan mikir ini itu, terakhir gk jadi beli, hutang numpuk, satelit ditagih, kfx/ifx blm bayar, mudik gak bisa, bibir pecah2, dan susah buang air besar. Ternyata aku lagi panas dalam.

 Leave a Reply