Sep 192017
 

Yonif Raider 515 Kostrad Latih Anggota Menembak Pistol

Tanggul – Saat ini seorang prajurit dituntut mempunyai kemampuan keprajuritan yang handal. Dihadapkan tuntutan kemampuan tersebut, Yonif Raider 515/UTY mengadakan latihan menembak terutama senjata pistol. Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Batalyon Yonif Raider 515/UTY Mayor Inf Angga Anugrah. Latihan diikuti oleh 30 anggota yang mempunyai indeks senjata pistol seperti : Bamin, Bafourier, Provost dan para Dansi staf. Tidak ketinggalan pula para Perwira Yonif Raider 515/UTY.

Yonif Raider 515 Kostrad Latih Anggota Menembak Pistol

Bertempat di lapangan tembak Mayonif Raider 515/UTY, Jember, Jawa Timur, petembak disediakan 5 jalur tembak berjarak 25 meter. Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan latihan perorangan satuan khususnya bulan September Triwulan III tahun 2017.

“Prajurit saya tidak boleh melupakan kemampuan dasar seorang prajurit, yaitu menembak, khususnya bagi prajurit yang sehari-hari kerja di staf seperti personel yang menembak hari ini,” jelas Mayor Inf Angga Anugrah.

Yonif Raider 515 Kostrad Latih Anggota Menembak Pistol

“Dengan latihan menembak ini diharapkan prajurit mengetahui kemampuan masing-masing dan bagi mereka yang masih kurang dapat melaksanakan latihan lagi untuk meningkatkan kemampuan.” ungkap Wadanyon Raider 515/UTY Mayor Inf Angga Anugrah. (Penkostrad).

  One Response to “Yonif Raider 515 Kostrad Berlatih Menembak Pistol”

 Leave a Reply